spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Nyaleg DPRD Garut, Ini Komitmen Uyum Hadijah

    GARUT,FOKUSJabar.id: Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat (PD) Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Garut Jawa Barat (Jabar), Uyum Hadijah berkomitmen memperjuangkan keadilan gender untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    “Saya berkomitmen memperjuangkan aspirasi dan nasib perempuan. Dengan begitu, tidak ada lagi perempuan yang dirugikan/tertindas dari sebuah kebijakan pemerintah,” katanya.

    BACA JUGA:

    Bacaleg Demokrat Sebut Dapil 1 Ciamis Zona Surga

    Tak hanya itu, Uyum Hadijah juga bakal fokus memperjuangkan pengembangan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Garut.

    uyum hadijah fokusjabar.id
    Bacaleg DPRD Garut Dapil 5

    Menurutnya, pengembangan pelaku UMKM sangat diperlukan agar mereka naik kelas dan mendorong geliat ekonomi mikro yang semakin baik di Kota Intan.

    Terlebih, Dia melihat peluang UMKM bisa tumbuh dan berkembang pesat. Karenanya, membuat politisi Partai Demokrat ini memantapkan nyaleg DPRD Garut Dapil 5 (Kecamatan Cisurupan, Sukaresmi, Cikajang, Banjarwangi, Singajaya, Cihurip, Peundeuy dan Kecamatan Cisompet).

    BACA JUGA:

    Jadi Bacaleg Partai Demokrat, Ini Kata Hariyanto

    Dia menyebut, permodalan memang masih menjadi momok para pelaku UMKM saat ini. Kondisi tersebut harus segera dicarikan solusinya.

    Uyum Hadijah bertekad untuk meningkatkan pembangunan ekonomi kerakyatan serta memperjuangkan anggaran untuk pengembangan sektor UMKM.

    “Tekad saya memperjuangkan anggaran untuk pengembangan sektor UMKM,” pungkasnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, seorang dokter low frofile, Iwan Suwarsa nyaleg DPRD Garut Dapil 4.

    Dinaungi partai sebesar Demokrat membuatnya semakin termotivasi dan optimistis untuk memberikan yang terbaik untuk daerahnya. Khususnya bidang Kesehatan.

    “Mengabdi untuk rakyat tidak mengenal usia. Jika perlu hingga akhir hayat. Baik sebagai profesi maupun sebagai anggota masyarakat,” kata Iwan Suwarsa

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img