spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Bacaleg Demokrat Sebut Dapil 1 Ciamis Zona Surga

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Bacaleg Partai Demokrat Dapil 1 Ciamis Agus Firman menyebut persaingan di dunia politik sebagai hal wajar. Dirinya bahkan menyebut daerah pemilihan 1 Kabupaten Ciamis sebagai dapil surga yang diisi para bintang.

    Meski banyak yang menyebit dapil tersebut sebagai zona neraka, Agus memandangnya sebagai dapil dengan bacaleg berpengalaman dan tersohor. Kondisi itu justru menjadi pemicu dirinya untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat dan memenangkan ‘pertarungan’.

    “Semua dapil sama saja, saya tidak pernah menganalogikan dapil 1 ini sebagai zona neraka, sebaliknya adalah dapil surga,” kata Agus, Selasa (16/5/2023).

    Kendati aroma persaingan sangat kental di dapil 1 (Kecamatan Ciamis, Singdangkasih, Cikoneng dan Sadananya), terlebih diisi bacaleg tersohor, Agus yakin pemilih di dapil itu sudah sangat cerdas.

    BACA JUGA: Sesuai Nomor Urut, Partai Demokrat Naik 14 Motor Vespa Daftarkan Bacaleg ke KPU Ciamis

    “Saya yakin masyarakat di era digital ini sudah sangat cerdas. Tugas kita adalah meyakinkan masyarakat bahwa saya mampu memperjuangkan aspirasi mereka,” kata dia.

    Saat ini Agus hanya akan bekerja dan meyakinkan masyarakat bahwa dirinya layak dipilih dan menang dengan target suara maksimal.

    “Target saya 10 ribu suara. Untuk merealisasikannya, saya akan membentuk tim mulai tingkat RT hingga kabupaten dan membentuk basis,” kata dia.

    (Fauzan/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img