spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Baru Dapat 8 Sponsor

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah menjalin kesepakatan dengan delapan mitra sponsor untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Jumlah sponsor tersebut kemungkinan besar bakal bertambah. Pasalnya, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terus membuka kesempatan bermitra.

    BACA JUGA:

    Menang 3-0 di Laga Uji Coba, Ini Kata Pelatih Persib

    Terlebih saat ini, manajemen sedang negosiasi dengan beberapa sponsor lainnya.

    Direktur Komersial PT PBB, Gabriella Witdarmono (Gabby) mengatakan, delapan sponsor yang sudah pasti mendampingi skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, yakni Indofood, Aladin, Intersport by Pria Punya Selera, Kopi ABC, Superfantasy by Vidio, Socios.com, Panther Energy Drink, dan ID Express.

    “Beberapa mitra lain dalam tahapan negosiasi. Progresnya ada yang masih dalam tahap diskusi hingga mau hampir final,” kata Gabby.

    “Tapi, beberapa calon mitra masih dalam status menunggu. Jadi, ditunggu saja. Karena sponsorship tidak seperti pemain yang ada deadline-nya,” ucap Gabby menambahkan.

    Lebih lanjut Gabby menuturkan, dalam urusan mitra, targetnya bukan semata kuantitas brand, melainkan nilai yang masuk. Dengan begitu, katanya, kebutuhan finansial klub, bisa terpenuhi dengan baik.

    BACA JUGA:

    Pulang dari Qatar, Akademi Persib Dapat Banyak Ilmu

    “Tidak harus bersamaan bergulirnya liga. Aladin misalnya, mereka baru akhir tahun bergabung. Soal jumlah, tentu sebanyak-banyaknya. Tapi, fokus kita bukan kuantitasnya, melainkan value yang bisa sponsor kasih buat Persib,” ungkapnya.

    Sponsor yang menjalin kerjasama menurut Gabby tidak semuanya ditempatkan di jersey pertandingan, namun ada juga yang terpasang di jersey latihan dan juga diaktivasi.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img