spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Menang 3-0 di Laga Uji Coba, Ini Kata Pelatih Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, diantaranya dengan menggelar pertandingan uji coba di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (9/6/2023).

    Pada pertandingan uji coba perdana untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tersebut, Persib berhadapan dengan Persib U-21. Skuat Maung Bandung di laga tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

    BACA JUGA: Musim Kedua Bersama Persib, Ini Kata Robi Darwis

    Tiga gol skuad Maung Bandung pada pertandingan uji coba perdana jelang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dicetak oleh Febri Hariyadi menit 17 serta Ciro Alves menoit 30 dan 34.

    Setelah pertandingan, pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menuturkan hasil akhir pada laga tersebut tidak penting. Pasalnya, dia memiliki target lain pada pertandingan uji coba tersebut.

    “Menurut saya hasil dari pertandingan hari ini tidak penting. Yang lebih penting adalah satu langkah untuk pramusim,” kata Luis Milla.

    Lebih lanjut Luis Milla menuturkan, pada pertandingan uji coba tersebut dirinya ingin melihat sejauh mana perkembangan pasukannya. Pasalnya, skuat Maung Bandung baru empat hari berlatih.

    BACA JUGA: Sepekan Berlatih, Ini Kondisi Victor Igbonefo

    “Dan kami baru berlatih empat hari, kami tiga hari melatih konsep bermain yang diterapkan, bagaimana ide yang kami terapkan. Lalu di hari ini kami memantaunya, bagaimana situasi dan bagaimana pemain menguasai bola,” ungkap Luis Milla.

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung memang belum tampil maksimal, namun menurut Luis Milla hal itu cukup wajar. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh baru berlatih kurang dari sepekan.

    “Menurut saya ini wajar pemain belum berada di level yang tertinggi. Tapi step by step saya sangat senang dengan cara kerja dan sikap dari pemain, menurut saya itu yang terpenting,” ujarnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img