spot_img
Sabtu 11 Mei 2024
spot_img
More

    David da Silva dan Frets Butuan Sudah Berlatih Bersama Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (7/6/2023), untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan bergulir pada 1 Juli mendatang.

    Pada sesi latihan hari ketiga tersebut, striker asal Brasil, David da Silva, sudah terlihat berlatih bersama tim. Sebelumnya, pencetak gol terbanyak Persib pada musim 2022-2023 ini absen dalam dua sesi latihan.

    Selain David da Silva, pada sesi latihan hari ketiga untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 ini, hadir pula Frets Butuan. Sama seperti David, Frets sebelumnya absen dalam dua sesi latihan tim Maung Bandung.

    BACA JUGA: Ini Hasil Tes Kesehatan Pemain Permain Persib

    Sementara itu, pemain anyar Persib Bandung, Tyronne del Pino belum terlihat bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh. Pemain asal Spanyol ini, dikabarkan masih melengkapi dokumen yang diperlukan untuk berangkat ke Indonesia.

    Persib sendiri masih memiliki waktu persiapan sekitar tiga pekan lagi sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Sehingga, Tyronne del Pino kemungkinan masih memiliki waktu untuk beradaptasi.

    Selain itu, pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, tim kebanggaan Bobotoh berencana untuk menggelar pemusatan latihan atau Training Center (TC).

    BACA JUGA: Mulai Berlatih Bersama Persib, Ini Kata Ryan Kurnia

    Pemusatan latihan tersebut, rencananya akan digelar di Yogyakarta pada pertengahan Juni ini. TC tersebut, bakal berlangsung selama dua pekan dan skuat Maung Bandung juga mempersiapkan beberapa pertandingan uji coba.

    Program pemusatan latihan tersebut, bukan yang pertama kali dilakukan oleh tim Maung Bandung. Pasalnya, pada musim sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh sering menggelar TC dan melakoni beberapa laga uji coba. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img