spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Mulai Berlatih Bersama Persib, Ini Kata Ryan Kurnia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Ryan Kurnia, sudah menjalankan program latihan bersama skuat Maung Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan bergulir pada 1 Juli mendatang.

    Menurut Ryan, rekan-rekannya di skuat Maung Bandung sangat menyambut baik kehadirannya. Hal itu, membuat semakin termotivasi dan bisa cepat diantisipasi dengan tim kebanggaan Bobotoh.

    “Alhamdulillah sudah bisa bergabung sama Persib dan juga ikut latihan. Senang lah akhirnya bisa ketemu sama teman-teman dan berjuang sama Persib,” kata Ryan Kurnia.

    BACA JUGA: Herru Joko dan Legenda Persib Dukung Kebijakan PSSI dan PT LIB Terkait Larangan Suporter Tamu

    “Buat adaptasi gak ada kesulitan sih, karena semuanya itu welcome, baik-baik semuanya,” ujar mantan pemain Persikabo 1973 ini menambahkan.

    Sejak sesi latihan perdana, skuat Maung Bandung langsung dipimpin oleh Luis Milla, menurut Ryan cara melatih pelatih asal Spanyol tersebut berbeda dengan pelatih sebelumnya. Sehingga, dia tak menampik membutuhkan waktu beradaptasi.

    Meski demikian, sejauh ini dia bisa menjalankan program latihan yang diberikan oleh Luis Milla. Pasalnya, sebagai seorang pemain harus siap dalam kondisi apapun.

    “Ya mengikuti sih, jadi ikuti saja. Kalau kesulitan mah ada sih, beda dari sebelumnya. Tapi jalani saja,” ungkap Ryan.

    BACA JUGA: Hadiri Undangan Presiden, Beckham Putra Tidak Ikut Latihan Perdana Persib

    Bergabung bersama Persib, Ryan menyadari harus berjuang untuk mendapatkan posisi utama. Meski demikian, persaingan di dalam tim merupakan hal positif, lantaran bisa membuat tim ini semakin kuat.

    “Persaingan pasti semua ada persaingan, tapi itu dijadikan motivasi saja,” tegas Ryan Kurnia. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img