spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Brand Outdoor EIGER Berkomitmen Keluar Produk dengan Bahan Material Terbarukan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Brand Outdoor Eiger Adventure (EIGER) sebagai salah satu brand penyedia perlengkapan luar ruang terbesar di Indonesia, kembali berpartisipasi di gelaran Indofest 2023. 

    Berlokasi di ruang Kenanga 1 & 2, Istora Senayan, Jakarta, EIGER membuka booth dengan berbagai keseruan.

    “Selama empat hari berturut-turut EIGER menyiapkan ribuan produk perlengkapan luar ruang terbaik. Mulai dari kategori EIGER mountaineering, EIGER riding, EIGER 1989 (lifestyle), hingga EIGER Tactical,” kata General Manager Product & Sustainability Project Leader EIGER, Harimula Muharam.

    BACA JUGA: 1 Ribu Pelari Ikuti Borobudur Marathon di Kota Bandung

    Dlam Indofest ini brand outdoor asal Bandung menyiapkan berbagai produk yang bertajuk EIGER Green. Kategori ini merupakan produk EIGER yang disiapkan khusus dengan menggunakan bahan baku terbarukan.

    Harimula Muharam mengatakan, komitmen EIGER hingga tahun 2030 akan ada 20% dari seluruh produksi menggunakan material terbarukan, mulai dari polyester daur ulang dari botol plastik, serat kayu selulosa, katun organik, hingga penggunaan bambu sebagai material yang diambil langsung dari alam.

    “Tahun 2021 lalu, hanya 3,7% produk EIGER yang menggunakan material terbarukan. Pada 2022 angka ini menjadi 14% produk EIGER telah menggunakan material terbarukan. Kami optimis bisa mencapai target 20% sebelum tahun 2030,” kata Harimula.

    Menutup gelaran Indofest 2023 ini, EIGER juga menyiapkan berbagai aktivasi seru yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung yang datang. Ada berbagai hadiah menarik berupa produk terbaik EIGER yang disiapkan di booth games dan activation EIGER yang terletak di lantai 2 Istora Senayan.

    BACA JUGA: Persib Bandung Promosikan Pemain Muda

    “Kami menyiapkan berbagai aktivasi yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung, mulai dari aksi slacklining, orienteering, komunitas pijar tempat membuat pisau. Siapapun juga bisa mencoba menukar botol plastik untuk dikonversi jadi poin EIGER dan diskon, juga menjajal motor listrik SMEV yang dibangun EIGER bersama bengkel UMKM Studio Motor di Tangerang Selatan,” ujar Brand and Community Manager EIGER Ayi Sunandar.

    Berita Terbaru

    spot_img