spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Aria Production Inisiasi Lahirnya Generasi Pancasilais

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Generasi bertalenta yang pancasilais lahir di Gedung Sate, Kota Bandung menyusul giat yang digelar PH Aria Production di bawah PT Aria Puspa Nusantara.

    Dengan cara yang lebih segar dan kekinian, CEO PT. Aria Puspa Nusantara Pamriadi berupaya mengukuhkan Pancasila sebagai ideologi bangsa, Minggu (4/6/2023).

    Acara itu digelar dalam rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila di bulan lahirnya pandangan filosofis bangsa.

    Ada tiga event yang turut menyemarakkan hari lahirnya Pancasila itu, yakni ‘Kabayan Milenial’ karya PH Aria Production, lomba Mojang Milenial, dan lomba Stand Up Comedy bertajuk ‘Kebudayaan’ sebagai salah satu inti pentinh dari Pancasila.

    BACA JUGA: FTV “Kabayan Petani Milenial” Efektif Sosialisasikan Program Jabar

    Acara dibuka oleh Inspektur Provinsi Dr Eni Rohyani mewakili Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Hadir juga Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya, Ketua KPID Jabar Adiyana Slamet, Apt Direktur Injabar Unpad Prof. Dr. Keri Lestari, Komisaris Jaswita Jabar Dandan Riza Wardana, serta talent andalah PH Aria Endah dan Fahrihin serta para crew.

    Selain Mojang Milenial, Stand Up Comedy dan launching Kabayan Milenial 2, bakti sosial berupa santunan anak yatim dari berbagai yayasan.

    “Giat ini semata untuk terus mengukuhkan Pancasila sebagai pandangan filosofis bangsa. Tentunya ini menjadi event yang tidak hanya sekedar diadakan untuk menjaring talenta-talenta muda saja. Para milenial pun harus menghayati dan menjadikan Pancasila sebagai panduan hidup,” kata Pamriadi.

    Lahir sebagai Juara I pada lomba Mojang Milenial, Fadila Damayanti mampu memikat para Juri dengan penampilannya yang menarik serta wawasan kebangsaan yang luar biasa. Sementara itu Juara I Stand Up Comedy pada giat tersebut adalah Aep Sutisna yang menyajikan cerita komedi kekinian dengan tidak melupakan selipan unsur kebudayaan yang kental.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img