spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Anjar Asmara Turun Gunung Beri Pembekalan Bacaleg Demokrat Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis H Anjar Asmara turun gunung. Mendatangi semua bakal calon legislatif atau bacaleg Demokrat Ciamis.

    Anjar mendatangi satu persatu bacaleg untuk memberikan cara public speaking yang baik.

    Baca Juga : Hasil Rakerda Demokrat Jawa Barat, Resmi Usung Dede Yusuf Calon Gubernur Jabar 2024

    Menurut Anjar materi public speaking ini menghantarkan keberanian bacaleg. Untuk menyampaikan program-program dengan baik kepada masyarakat.

    “Ini merupakan pembekalan yang terbaik yang kita miliki. Untuk dilakukan para bacaleg dari setiap dapil. Sehingga, para bacaleg dapat menyampaikan program-program kita dengan baik dan benar serta ada manfaatnya,” katanya Jumat (2/6/2023).

    Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis saat mendatangi dan memberikan pembekalan terhadap bakal calon legislatif  Demokrat Ciamis 2
    Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis saat mendatangi dan memberikan pembekalan terhadap bakal calon legislatif Demokrat Ciamis 2

    Dalam pembekalan public speaking ini, Anjar juga menyampaikan, bacaleg Partai Demokrat di Ciamis memiliki kesempatan yang sama dalam konstestasi Pemilu 2024.

    Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) wilayah Ciamis, Banjar dan Pangandaran ini berharap partai tempatnya bernaung sekarang bisa memperoleh suara maksimal untuk Pemilu 2024 mendatang.

    “Kita semuanya harus kompak. Semua bacaleg memiliki kesempatan yang sama dan saya yakin ketika semuanya solid, Demokrat pasti berjaya khusunya di Ciamis,” kata Anjar.

    Bacaleg Demokrat Ciamis Siap Optimal Pada Pemilu 2024

    Menanggapi itu, Bacaleg Partai Demokrat, Yulianti mengatakan, langkah yang dilakukan ketuanya merupakan cara yang baik. Terlebih memberikan keoptimisan bagi setiap bakal calon legislatif.

    Politisi yang mencalonkan menjadi peserta pemilu 2024 di daerah pemilihan (Dapil) 2 wilayah Ciamis ini meyakini. Bahwa dengan langkah yang dilakukan oleh Ketua Demokrat Ciamis akan memberi smangat untuk para bacaleg.

    Sehingga menurutnya Demokrat optimis menang di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

    “Langkah ketua (Anjar Asmara) ini bagus, beliau pun menerapkan langkah ini dengan baik tanpa ada keberpihakan satu sama lain,” ujarnya.

    “Meski pun saya sudah 3 periode jadi anggota DPRD Ciamis, tapi langkah strateginya sama. Dengan bacaleg baru, kita harus optimis dengan saling percaya bisa mengantarkan Demokrat menjadi juara khsusnya di Ciamis,” pungkasnya.

    (Budiana Martin/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img