spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Dejan Antonic Diisukan Kembali ke Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dejan Antonic kembali dimatikan dengan tim Persib Bandung, pasalnya beberapa hari lalu melalui akun Instagram pribadinya, dia mengunggah foto ketika berada di tengah-tengah ribuan Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    Manajemen Persib Bandung, kembali memberikan komentar menangani isu Dejan Antonic yang akan bergabung dengan skuat Maung Bandung sebagai direktur teknik.

    Menurut Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, sejauh ini tidak ada pembicaraan pelatih ini akan kembali ke tim Persib dan mengisi posisi direktur teknik.

    BACA JUGA: Manajemen Persib Beberkan Proses Perekrutan Tyronne del Pino

    Sebelumnya, Teddy mengakui sempat bertemu dengan Dejan Antonic di Jakarta, namun menurutnya pada pertemuan tersebut tidak ada pembicaraan mengenai pekerjaan.

    “Engga, sebenarnya tidak ada pembicaraan apapun dengan Dejan. Jadi ada spekulasi karena memang sempat ngopi-ngopi sama Dejan di Jakarta. Tapi tidak ada pembicaraan apapun mengenai pekerjaan,” kata Teddy Tjahjono.

    Teddy mengatakan, pertemuan tersebut merupakan hal biasa, apalagi sebelumnya Dejan Antonic sempat menjadi pelatih Persib. Sehingga, pihaknya berusaha untuk menjaga silaturahmi dengan siapapun terutama yang sempat berada di tim.

    BACA JUGA: Persib Bandung akan Gelar TC di Yogyakarta

    “Jadi karena memang Dejan pernah menjadi bagian dari Persib dan kebetulan yang bersangkutan sedang berada di Jakarta untuk mengurus keperluan pribadinya,” ujar Teddy.

    “Kebetulan saya di Jakarta dan dikontak untuk ngopi bareng, ya udah kita ngopi bareng, pembicaraan sebagai teman lah, silaturahmi,” tegas Teddy. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img