spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Mayjen Daniel Chardin dan Letjen Richard TH Tampubolon Tinjau Langsung TMMD di Batam

    BATAM,FOKUSJabar.id: Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI A Daniel Chardin, mendampingi Irjenad, Letjen TNI Richard TH Tampubolon melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0316/Batam di Desa Kavling Seraya Indah, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (31/5/2023).

    Setelah menerima paparan Dansatgas mengenai pelaksanaan TMMD ke-116 secara fisik dan non fisik, termasuk progres pekerjaan yang dicapai, Letjen TNI Richard TH Tampubolon menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Batam, serta Dansatgas bersama seluruh personil Satgas TMMD yang telah bekerja untuk membantu akselerasi pembangunan di daerah. 

    “Maksud kedatangan saya dan tim dalam rangka untuk melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan TMMD di lapangan serta untuk mendapatkan saran dan masukan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan dan peningkatan pelaksanaan TMMD yang akan datang,” kata Letjen TNI Richard TH Tampubolon. 

    BACA JUGA: Bangsa Indonesia Dalam Kondisi Krisis, Pangdam Mayjen Daniel Chardin Ajak Masyarakat Bersatu Dalam Bhinneka Tunggal Ika

    Dia mengimbau agar  dalam pelaksanaan TMMD ini dilakukan secara bergotong royong, sehingga hasilnya tidak saja dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang, tetapi juga memberikan harapan untuk perbaikan perekonomian di masa depan. 

    “Semoga operasi bakti TNI melalui TMMD ini dapat semakin menguatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata dia. 

    Berita Terbaru

    spot_img