spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Bang Bes Senang Gabung Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung resmi merekrut Bayu Eka Sari (Bang Bes) sebagai anggota staf pelatih untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Setelah resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung, Bang Bes siap membalas kepercayaan yang diberikan manajemen dan pelatih.

    Dirinya akan kerja keras membantu tim meraih prestasi terbaik.

    BACA JUGA:

    Gabung Skuad Persib U-17, 2 Anak Muda Ciamis Bertolak ke Qatar

    Bang Bes menuturkan, menjadi bagian dari tim Persib merupakan sebuah kehormatan. Sebab, skuat Maung Bandung merupakan salah satu tim besar dengan sejarah panjang di Indonesia.

    Bayu Eka Sari merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari tim kebanggaan Bobotoh.

    “Saya bersyukur bisa menjadi bagian dari tim kepelatihan. Ini sebuah kehormatan dan kesempatan yang luar biasa dalam karier saya sebagai pelatih sepakbola,” ucapnya.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, manajemen Persib menjalin kerjasama berdurasi satu tahun dan opsi perpanjangan.

    BACA JUGA:

    Akademi Persib U-16 Berangkat ke Qatar

    Sebagai informasi, Bang Bes lahir di Makassar, 26 Oktober 1990. Sebelum bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, dia merupakan salah satu staf kepelatihan RANS Nusantara FC.

    Selain itu, Dia juga pernah menjadi bagian dari Tim Nasional Indonesia.

    Saat menjadi bagian dari Timnas Indonesia, Bang Bes bertugas sebagai staf kepelatihan. Saat itu skuad Garuda ditangani oleh pelatih Luis Milla pada tahun 2017-2018.

    Ketika bekerja sama di Timnas Indonesia, Luis Milla dan Bang Bes sempat meraih medali perunggu pada SEA Games 2017 dan menembus babak 16 besar Asian Games 2018.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img