spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Joy to School Kunjungi SDN Ciganitri 2

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menggelar kegiatan ‘Persib Joy to School.’ Kali ini program tersebut digelar di SDN Ciganitri 2 Kabupaten Bandung, Rabu (17/5/2023).

    Pada kegiatan Persib Joy to School kali ini dihadiri mantan pemain Persib Bandung, Airlangga dan pelatih Akademi Persib, Muhamad Yuza.

    Mereka berbagi ilmu dan teknik dasar bermain sepakbola dengan siswa-siswi SDN Ciganitri 2.

    BACA JUGA: Ini Alasan I Putu Gede Gabung Persib Bandung

    Siswa dan siswi sebelum menjalankan materi yang diberikan oleh Airlangga dan Muhamad Yuza, sempat melakukan peregangan bersama maskot Persib, Prabu. Seperti biasa, Prabu menghadirkan keceriaan dan tawa anak-anak.

    Kegiatan Persib Joy to School menjadi salah satu sarana terbaik di dalam mengembangkan kemampuan anak-anak. Sebab, anak-anak tidak hanya bersenang-senang melalui sepakbola tapi juga menambah wawasan.

    Setelah latihan teknik dasar, siswa-siswi dilibatkan dalam gim kecil. Setelah itu, Prabu juga mengajak mereka menjawab sejumlah pertanyaan terkait Persib dan isu-isu yang tengah hangat yaitu SEA Games 2023.

    BACA JUGA: Sah! Persib Bandung Rekrut I Putu Gede

    Kegiatan tersebut, mendapatkan respon positif dari siswa dan siswi SD Negeri Ciganitri 2, salah satunya Muhamad Virendra Dwi Sastra. Dia mengaku sangat antusias mengikuti program tersebut.

    “Seru. Tadi berlatih main sepak bola dan mengisi jawaban kuis,” kata siswa kelas III A ini.

    Kepala Sekolah SD Negeri Ciganitri 2, Agus Hermawan mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi bagi siswa dan siswi untuk mengembangkan kemampuannya.

    “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak peserta didik untuk terus mengembangkan kemampuan dan kompetensinya di dalam sepakbola dan Persib semakin maju,” kata Agus Hermawan.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img