spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Alasan I Putu Gede Gabung Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung resmi merekrut I Putu Gede untuk menambah kekuatan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Kepastian terkait I Putu Gede tersebut, didapatkan setelah Persib berhasil menjalin kesepakatan kontrak berdurasi dua tahun dengan bek kanan asal Bhayangkara FC tersebut.

    BACA JUGA: Zalnando Angkat Bicara Soal Kontrak 2026

    Bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, I Putu Gede mengaku siap bekerja keras memberikan yang terbaik. Dia ingin membawa Persib Bandung meraih prestasi.

    I Putu Gede menuturkan, Persib adalah tim yang sangat tangguh. Wajar jika setiap musim selalu menjadi kandidat juara.

    Hal itu yang membuatnya tertarik saat mendapat sodoran kontrak dari skuat Maung Bandung.

    “Persib adalah tim besar dan sangat tangguh di setiap tahunnya. Jadi saya sangat tertarik untuk bergabung dengan Persib,” kata I Putu Gede.

    I Putu Gede mengatakan, sosok Luis Milla pun menguatkan dirinya menerima pinangan dari skuat Maung Bandung. Kebersamaan dengan Persib pun akan membuat suasana baru bagi Putu Gede dalam karier sepakbolanya di Indonesia.

    BACA JUGA: Persib Bandung Perpanjang Kontrak Zalnando Hingga 2026

    “Beliau adalah pelatih yang sangat pintar dan memiliki energi sangat positif ke pemain,” ucapnya.

    Sosok kelahiran Gianyar, 7 Juni 1995 ini merupakan pemain baru ketiga yang berhasil didatangkan oleh pelatih Luis Milla setelah Ryan Kurnia (Persikabo 1973) dan Mohammad Edo Febriansyah (RANS Nusantara).

    Selain itu, I Putu Gede bukan pemain berdarah Bali yang pertama bergabung dengan Persib. Sebelumnya sudah ada I Gusti Ngurah Bayu Sutha (2007) dan I Made Wirawan (2012-2023).

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img