spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Soal Saweran di KPU, Ini Kata Hilman Yudiswara Bacaleg NasDem Garut

    GARUT,FOKUSJabar.id: Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Hilman Yudiswara mengatakan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Garut Jawa Barat (Jabar), Diah Kurniasari sangat mencintai pengurus dan Bacaleg.

    Terbukti, meski diguyur hujan deras Diah Kurniasari tetap semangat mendaftarkan seluruh Bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Garut, Kamis (11/5/2023).

    BACA JUGA: Jelang Pemilu 2024, NasDem Garut Segera Gelar Pendidikan Politik

    Menurut Hilman Yudiswara, militansi pengurus dan Bacaleg tak tergoyahkan oleh derasnya hujan hingga basah kuyup.

    nasdem garut fokusjabar.id
    Pendaftaran Bacaleg Partai Nasional Demokrat Garut diguyur hujan deras

    “Tak sejengkalpun kita menepi dari percikan air hujan. Dedikasi ini menunjukan betapa kuatnya niat, tekad, misi dan komitmen Kami di bawah komando Bu Diah untuk terus berjuang memajukan masyarakat Garut dalam segala bidang aspek kehidupan,” kata Hilman.

    “NasDem bersatu untuk rakyat, berjuang untuk rakyat dan kemenangan untuk rakyat. Apapun hambatan, halangan/rintangan akan dihadapi untuk masyarakat,” Hilman Yudiswara menambahkan.

    Pendaftaran Bacaleg Partai NasDem diiringi penampilan kesenian tradisional Domba Garut (Dogar) yang merupakan ciri khas sekaligus kebanggaan warga Garut.

    BACA JUGA: Ketua NasDem Garut Beri Vitamin A kepada Balita Sukaluyu

    Tradisi dan kebiasaan masyarakat Garut dalam penampilan Dogar dengan memberikan saweran.

    “Itu sebagai bentuk kepekaan dan keberpihakan Ketua DPD Partai Nasional Demokrat Garut kepada masyarakat. Khususnya kesenian Dogar,” ungkapnya.

    “Perlu saya sampaikan bahwa Ketua DPD Partai NasDem Garut adalah sosok ibu yang begitu mengayomi dan mencintai masyarakat Kota Intan,” pungkas Hilman Yudiswara.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img