spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Persib Perpanjang Kontrak Dedi Kusnandar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali mengumumkan nama pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan berlangsung pada Juli mendatang. Salah satunya, Dedi Kusnandar (Dado).

    Kali ini Persib mengumumkan Dedi Kusnandar sebagai pemain yang dipertahankan setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Dedi Kusnandar kontraknya diperpanjang hingga tahun 2025 mendatang.

    BACA JUGA: Persib Resmi Rekrut Ryan Kurnia, Ini Durasi Kontraknya

    Dengan demikian, pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang tersebut akan melanjutkan pengabdiannya untuk Persib Bandung hingga dua musim ke depan.

    persib fokusjabar.id
    Dedi Kusnandar (foto web)

    Sebelumnya Dado pertama kali bergabung dengan Skuat Maung Bandung pada musim 2015.

    Pada musim pertamanya, Dedi Kusnandar hanya tampil dalam dua laga selama 76 menit karena kompetisi terhenti akibat sanksi FIFA.

    Hingga musim lalu, Dado sudah tampil dalam 127 laga bersama Persib. Dia sudah tampil 7.909 di laga resmi bersama Persib selama tujuh musim kebersamaannya.

    “Penampilan apik setiap laga menjadi satu di antara pertimbangan tim pelatih memperpanjang kontrak Dado,” dalam keterangan yang diterima FOKUSJabar. 

    Mantan kapten Timnas Indonesia U-23 tersebut sebelumnya pernah mendapat perpanjangan kontrak bersama Persib pada musim 2021 lalu.

    persib fokusjabar.id
    ilustrasi (foto web)

    BACA JUGA: Kakang Rudianto Diperpanjang, Ini Alasan Persib

    Sebelumnya, Persib mengumumkan Reky Rahayu, yang masih akan menjadi bagian dari skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 mendatang.

    Kepastian pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang tersebut, didapatkan setelah Persib dan Reky bersepakat memperpanjang kontrak kerjasamanya.

    Sama seperti sebelumnya, perpajangan kontrak kerja sama dengan pemain termasuk Reky Rahayu didasarkan pada rekomendasi tim pelatih, khususnya Luizinho Passos yang menangani penjaga gawang di skuat Maung Bandung.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img