spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    ‘Koboi Jalanan’ Bersenpi di Tol Tompang Tidak Berkutik Saat Ditangkap Polisi

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Polda Metro Jaya berhasil mengamankan ‘koboi jalanan’ berinisial DL yang viral membawa pistol dan menganiaya sopir taksi online di kawasan Tol Tomang, Jakarta Barat.

    “Tertangkap oleh tim gabungan Polda Metro Jaya, Krimum, Krimsus dan Polres Jakarta Barat,” kata Direktur Reserse Kriminal  Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi pada Jum’at (5/5/2023) kemarin.

    Penangkapan dilakukan setelah  Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto memerintahkan seluruh jajarannya untuk meringkus pelaku karena dinilai arogan.

    BACA JUG: Ini Aksi tak Senonoh Wanita Bercadar di Perkebunan Teh Ciwidey

    Kendati, terkait lokasi dan kronologi penangkapan belum disampaikan secara detail karena Pria yang baru diamankan ini akan menjalani pemeriksaan terlebih dahulu.

    “Baru akan menjalani pemeriksaan terlebih dahulu,” kata dia.

    Sebelumnya Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman mengatakan pihaknya telah mengecek kendaraan sedan dengan nomor dinas 1001-VII yang digunakan koboi jalanan itu.

    Dari hasil penelusuran ia mengklaim bahwa nomor tersebut tidak pernah terdaftar sebagai kendaraan dinas Polda Metro Jaya.

    BACA JUGA: Viral, Karyawati di Cikarang Harus Kencan Dengan Manger untuk Perpanjang Kontrak

    “Itu nomor palsu dan tidak terdaftar di logistik Polda Metro Jaya,” katanya seperti dilansir dilaman CNN.

    Aksi yang dilakukan conboy jalanan ini viral usai videonya beredar. Dalam video tersebut DL terlihat membawa pistol dan menganiaya sopir taksi online di Kawasan Tol Tomang Jakarta Barat.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img