spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Viral, Karyawati di Cikarang Harus Kencan Dengan Manger untuk Perpanjang Kontrak

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Viral pengakuan seorang karyawati di salah satu perusahaan di Cikarang menceritakan pengalaman pahitnya ketika menerima tawaran perpanjangan kontrak dari manager

    Menurut pengakuannya, sang manager menawarkan perpanjangan kontrak kerja namun harus mengikuti keinginannya yang sangat tidak masuk akal. Karyawati tersebut harus menemani tidur menajernya.

    “Ketemu sama atasan itu dia selalu nanyain kapan jalan berdua. Tapi saya selalu alasan maunya jalan bareng sama teman-teman tapi dia gak mau selalu pengen berdua. Lama-lama dia kesal ‘yaudah kamu habis kontrak aja gak usah diperpanjang’ kata si atasan itu,” ucap karyawan perempuan. 

    BACA JUGA: KPK Cecar Habis Rafael Alun Soal Harta Kekayaan

    Lebih lanjut, setelah mendapat ancaman tidak akan ada perpanjangan kontrak. Karyawati di Cikarang itu menegaskan ke managernya bahwa dirinya tidak bisa jika harus kencan berduaan. 

    Namun bukannya menerima sang manager justru marah-marah dan memblokir nomor whatsapp milik karyawati. 

    Menurutnya, dia baru bekerja di perusahaan tersebut selama 6 bulan sejak pertama kali masuk kerja sang atasan terus mendekati dirinya.

    “Aku kerja disitu udah 6 bulan, sejak pertama kerja dia selalu ngedeketin. Kemudian selalu meng iming-iming kalau meu kontrak kerja diperpanjang harus mau jalan kalau misalkan gak mau diajak jalan yaudah habis kontrak aja,” kata dia.

    Karyawati di Cikarang Takut

    Karyawati itu tidak mau diajak jalan karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan menimpa dirinya terlebih jika mengajak jalan walaupun sekedar makan. Atau kata dia, jalan-jalan sang atasan selalu minta berdua tidak boleh mengajak temannya. 

    “Aku tidak terlalu menanyakan maksud dia mengajak jalan berdua tetapi dia cuma ya diem-diem jalan makan berdua tapi pas diajakin bareng sama teman dia gak mau pengen tetap berdua seperti staycation gitu,” kata dia. 

    “Saya baru 6 bulan kerja disitu, jadi setiap perpanjangan itu dia selalu ngajak, nagih ayo makan-makan jadi kan ke akunya risih,” kata dia. 

    BACA JUGA: 3 Nama Pejabat Pemprov Mencuat Sebagai Alteratif Cawagub Jabar 2024

    Secara diam-diam dia juga mempertanyakan hal itu dan menceritakan kejadian yang dialaminya kepada teman-temannya. Namun sang teman mengatakan hal itu sudah bisa dilakukan oleh atasan tersebut dan kejadian serupa pernah dialami oleh karyawan perempuan yang lain. 

    “Atasan itu mah udah biasa kata teman aku tuh sebelumya juga pernah ada karyawan yang diajak jalan berdua. Terus kata aku orang nya mana? Itu udah habis kontrak karena dia gak mau diajak jalan berdua,” pungkasnya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img