spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Wali Kota Bandung Sambut Kembalinya Tim Prabu

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengapresiasi kembali diaktifkannya Tim Prabu oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono. Tim yang sempat dibubarkan itu akan kembali patroli menjaga keamanan Kota Bandung.

    “Mewakili warga saya sangat berterimakasih atas kehadiran kembali tim Prabu. Itu salah satu ikhtiar kita memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.Patroli yang masif di seputaran kota terbukti bisa menurunkan tindak kejahatan,” kata Yana seusai bersilahturahmi dengan Kombes Pol Budi Sartono di Pendopo Jalan Dalem Kaum Kota Bandung Jabar Senin (10/4/2024).

    BACA JUGA: Pemkot Berikan Motor Trail untuk Tim Prabu

    Yana meyakini, keamanan dan kenyamanan warga bisa mempercepat pertumbuhan dan pembangunan ekonomi Kota Bandung. Kendati begitu, pihaknya meminta agar warga Kota Bandung tetap waspada dan mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa saja terjadi, termasuk di momen mudik lebaran.

    “Kita ingin warga juga sama sama menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing,” kata dia.

    Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, Tim Prabu sudah mulai aktif sejak Kamis 6 April 2023 malam. Tim langsung berpatroli dan mengawasi tempat-tempat rawan. Selain tim Prabu, pihaknya juga menginstruksikan seluruh jajarannya hingga tingkat Polsek untuk berpatroli.

    “Tim Prabu aktif kembali untuk mengamankan wilayah Kota Bandung. Tim motoris melaksanakan pengamanan, menjaga keamanan khususnya dari kejahatan pada malam hari maupun kegiatan lain, baik itu tawuran, begal dan lainnya,” kata Budi.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img