spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Resmi Menjabat, Ini Asal Usul Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Zainal Abidin

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: AKBP Zainal Abidin resmi menjadi Kapolres Tasikmalaya Kota menggantikan AKBP Azhari Kurniawan yang berpindah tugas ke Polres Cianjur.

    Diketahui AKBP Zainal Abidin sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Sukabumi, kemudian dari informasi yang dihimpun, Zainal pun sempat bertugas di Polres Tasikmalaya Kota sebagai Waka Polres pada tahun 2016 sampai 2017. 

    “Mohon dukungan dan kerjasama agar kami mampu melaksanakan tugas, mampu mengembang tugas dalam mewujudkan Tasikmalaya yang aman kondusif,” kata AKBP Zainal Abidin usai serah terima jabatan di Mapolres Tasikmalaya Kota Sabtu (08/04/23).

    BACA JUGA: PKB Kota Tasikmalaya Turun Ke Jalan

    Ia mengaku, kalau Tasikmalaya ini daerah yang penuh dengan dinamika sosial, namun masyarakatnya tetap hidup rukun dan damai.

    “Mari kita jaga dan pelihara perdamaian dan kondusifitas kehidupan masyarakat Tasikmalaya,” kata dia.

    Dirinya pun akan melanjutkan program-program kerja yang telah direncanakan oleh Kapolres terdahulu, sebagai kesinambungan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    BACA JUGA: Polres Pangandaran Amankan Pemuda yang Sedang Asik Tenggak Miras

    “Sebagai tupoksi, tentu kami Polres Tasikmalaya Kota berkewajiban untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga Tasikmalaya,” kata dia. 

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img