spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Bandung Minta Maaf kepada Bobotoh

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung gagal mengamankan poin pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 setelah dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023).

    Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh. Pasalnya, pada laga tunda pekan ke-28 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 skuat Maung Bandung gagal mengamankan poin.

    “Saya minta maaf kepada Bobotoh karena tim gagal meraih poin,” kata Luis Milla. 

    BACA JUGA: Asisten Pelatih Persija Sebut Sulit Hadapi Persib

    Mantan pelatih Timnas Indonesia ini menuturkan, kekalahan dari Persija Jakarta merupakan tanggungjawabnya sebagai pelatih.

    persib bandung fokusjabar.id
    Striker Persib Bandung (foto web)

    “Sebagai seorang pelatih saya mempunyai tanggungjawab. Ketika misalnya saya memberikan taktik kepada pemain tetapi itu tidak sempurna dan pemaim juga kurang tampil begitu baik,” ungkapnya.

    Luis Milla juga mengucapkan selamat kepada Persija Jakarta yang mampu menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh pada pertandingan yang disaksikan langsung oleh ribuan suporter tersebut.

    “Dan saya ucapkan selamat kepada Persija. Mereka memainkan konsep yang begitu bagus, mereka juga punya sikap memenangkan pertandingan dengan begitu kuat. Ini menjadi koreksi untuk kita bagaimana kita harus tampil untuk selanjutnya. Sekali lagi selamat buat Persija,” jelasnya.

    Sementara itu, kekalahan dari Persija membuat skuat Persib Bandung tidak dapat melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    BACA JUGA: Ini HET LPG 3  Kg Terbaru Kabupaten Garut

    Di mana sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh mampu mengamankan dua kemenangan beruntun atas Dewa United dan Bhayangkara FC.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img