spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Polisi Banten Tewas Tertembak Senjata Laras Panjang Miliknya

    BANTEN,FOKUSJabar.id: Seorang anggota polisi yang bertugas di Direktorat Samapta Polda Banten, tewas tertembak senjata laras panjang inventaris dinas miliknya sendiri.

    Insiden tersebut terjadi di rumah anggota polisi itu di Griya Baladika Asri, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

    Diketahui, korban bernama Bripda Dani Kusnahadi. Kematian korban diketahui setelah ibunya mengajak korban untuk melaksanakan sahur. Namun, korban tidak kunjung keluar kamar untuk melaksanakan sahur.

    BACA JUGA: Viral, Polisi Keroyok Pengendara Motor Saat Balap Liar

    Pada pukul 05.30 WIB, sang ibu bernama Marniati mendengar suara letusan sebanyak 1 kali yang bersumber dari kamar korban.

    Mengetahui hal tersebut, ibu korban langsung menghampiri kamar korban. Dari dalam kamar, Marniati langsung melihat korban dalam poisisi terlentang sambil meniduri senjata api laras panjang jenis SS1 V2.

    Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto membenarkan korban tewas karena senjata api inventaris dinas korban.

    “Benar bahwa hari ini Jumat 31 Maret 2023 ada salah satu rekan kita personel Ditsamapta Polda Banten meninggal dunia di rumahnya tepatnya di Kecamatan Taktakan, Serang Kota karena tertembak senjata api inventaris,” kata Didik, melansir IDN.

    Pihak kepolisian Polda Banten belum menyimpulkan apakah korban bunuh diri dengan senjata api dinasnya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil autopsi.

    “Kemudian dari indikasi awal olah TKP korban meninggal karena bunuh diri, namun saat ini masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil autopsi,” tutup Didik.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img