spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Yana Mulyana, Fasilitas Kesehatan Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id:Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berharap hadirnya fasilitas kesehatan (faskes) baru bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat yang membutuhkan.

    Menurutnya, dengan adanya klinik baru di Kota Bandung, Hal ini sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kota Bandung untuk meningkatkan derajat kesehatan melalui pelayanan kesehatan bekualitas yang bersifat promotif, preventif, kuratif, dan rehabilitatif serta mendukung akses layanan kesehatan yang berkelanjutan.

    “Atas nama Pemkot Bandung saya mengapresiasi adanya tambahan fasilitas kesehatan di Kota Bandung,” kata Yana Mulyana kegiatan Peresmian Adiandra Medika Clinic, di Jalan Reog, kota Bandung Jabar Senin (20/3/2023).

    BACA JUGA: Pulihkan Ekonomi, Pemkot Bandung Kembali Berikan Insentif PBB

    Oleh karna itu, pihaknya meminta sumber daya manusia klinik adiandra medika untuk memiliki sikap profesional dengan tetap mengembangkan kompetensinya dan mengutamakan pelayanan publik yang baik.

    “Di sini cukup komplit (fasilitas) maka pemerintah butuh dukungan berbagai pihak tentunya “katanya.

    Ia berharap, hadirnya faskes ini bisa membantu memberikan layanan kesehatan sesuai kebutuhaan warga. Bahkan dapat memberikan layanan kesehatan sesuai kebutuhan masyarakat yang lebih luas lagi.

    BACA JUGA: Bapenda Kota Bandung Luncurkan Teman PBB

    “Saya harap bisa fasilitasnya bisa terlayani BPJS. Mudah-mudahan pelayanan ini berjalan lancar dan sukses,”ucapnya.

    Sementara itu, Direktur Adiandra Medika Clinic, Adyesa Kevindra Albari menyampaikan, faskes yang dikelolanya saat ini baru melayani pasien umum saja.

    “Kita membangun klinik yang modern, fokus pada edukasi dan produktif. Kita berolaborasi dengan dokter utama juga pratama. Di sini juga ada doktor umum, dokter gigi. Ada 12 ruangan untuk spesialis,”katanya.

    Adiandra Medika Clinic buka hari Senin – Sabtu 08.00 – 20.00. Ada berbagai pelayanan seperti poli umum, poli gigi, instalasi farmasi, vaksinasi by imuncare, instalasi labolatorium, poli mata poli kulit dan kelamin, spesialis penyakit dalam dan spesialis gizi.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img