spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Daisuke Sato Bicara Soal Hasil 3 Laga Terakhir

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Daisuke Sato mengatakan, Dia bersama rekan-rekannya sudah berusaha menampilkan permainnan terbaiknya pada tiga laga terakhir yang hanya mendapatkan satu poin.

    Persib Bandung takluk dari Barito Putera dan Persik Kediri serta bermain imbang kontra Persebaya Surabaya.

    BACA JUGA: Henhen Herdiana Absen, Ini Kata Luis Milla

    “Kami terus mencoba membenahi banyak hal. Dalam Sepakbola, ketika menang, maka semua seolah berjalan sesuai keinginan. Saat kalah, itu situasi yang sulit,” kata Daisuke Sato.

    Menurut Sato, dia bersama rekan-rekannya siap untuk bangkit agar bisa meraih hasil maksimal.

    “Tapi yang jadi hal positif adalah, kami berjuang bersama-sama dan semua punya mentalitas yang sama,” ujarnya.

    Pemain Persib menurut Daisuke Sato, sudah menunjukkan semangat juangnya. Hal itu bisa terlihat pada pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya.

    Pada laga tersebut, Persib sempat tertinggal lebih dulu 2-0 dan akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

    “Di laga melawan Persebaya, di babak kedua, itu spirit yang sesungguhnya dari tim, itu karakter kami yang sebenarnya. Jadi kami senang meski hanya mendapat satu poin, karena kami bisa menunjukan bahwa kami ingin meraih tiga poin melalu spirit dan karakter tersebut,” tegas Daisuke Sato.

    “Kami ingin menunjukan bahwa Persib adalah tim yang mempunyai spirit dan tidak mau menyerah hingga akhir. Jadi diharapkan di laga berikutnya kami bisa mengubah situasinya dengan meraih kemenangan,” kata Daisuke.

    BACA JUGA: Lagi, Persib Bandung Gelar Program Sampurasun “Menggali Sejarah Kelahiran Persib” 

    Persib sendiri dalam waktu dekat akan melakoni pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, menghadapi Dewa United, laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3/2023).

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img