spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Henhen Herdiana Absen, Ini Kata Luis Milla

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana, sempat absen memperkuat skuat Maung Bandung pada dua pertandingan.

    Yakni saat Persib Bandung berhadapan dengan Persik Kediri dan Persebaya Surabaya.

    Padahal, sebelumnya pemain jebolan Diklat Persib tersebut sering tampil sebagai starter dan memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan Bobotoh.

    Sehingga saat absen membuat Bobotoh bertanya.

    Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengatakan, Henhen Herdiana absen pada dua pertandingan karena kondisinya tidak memungkinkan.

    BACA JUGA: Persib vs Persebaya Imbang 2-2, Ini Kata Luis Milla

    Sebagai gantinya, mantan pelatih timnas Indonesia ini memutuskan untuk memainkan pemain lainnya pada pertandingan menghadapi Persik Kediri dan Persebaya Surabaya.

    “Henhen sedang mengalami masalah (kondisi) dan tidak memungkinkan untuk bermain. Jadi saya menilai dia belum siap untuk bermain dan masih ada pemain lain yang siap untuk diturunkan seperti Frets,” kata Luis Milla.

    “Saya senang terhadap Frets karena dia sempat dalam 3-4 pekan tidak tampil dan ini kesempatan baginya untuk kembali bermain lagi. Dia punya kesempatan untuk bermain dan melakukan tugas dengan baik, saya sangat senang terhadapnya,” ucap Luis Milla.

    BACA JUGA: 2-2 versus Persebaya, Robi Darwis Bersyukur

    Luis Milla menuturkan, saat ini dirinyalah tidak merasa khawatir saat ada pemain yang tidak bisa tampil. Karena, menurutnya tim kebanggaan Bobotoh memiliki stok pemain lain yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

    “Jadi yang saya suka adalah ketika ada pemain tidak bisa bermain, ketika ada satu pemain yang tidak berlatih karena ada masalah fisik atau sakit, masih ada pemain lain yang bisa menggantikannya,” jelas Luis Milla.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img