spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Persib vs Persebaya Imbang 2-2, Ini Kata Luis Milla

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus puas mengamankan satu poin. Setelah bermain imbang 2-2 dengan Persebaya Surabaya pada pertandingan tandang Liga 1 musim 2022-2023. Di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/3/2023).

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung sempat tertinggal lebih dulu 2-0 di babak pertama. Namun, di Babak kedua Persib berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

    Menurut pelatih Persib, Luis Milla, pada pertandingan tersebut anak asuhnya bermain kurang bagus di babak pertama. Sehingga tim lawan mampu menekan dan mencetak dua gol.

    Namun, di babak kedua tim kebanggaan Bobotoh bermain lebih baik dan menguasai jalannya pertandingan. Sehingga bisa mencetak dua gol dan menutup laga dengan skor imbang.

    “Saya rasa ini seperti ada dua permainan di dalam satu pertandingan. Karena babak pertama menjadi milik dari Persebaya dan babak kedua menjadi milik Persib,” kata Luis Milla saat konferensi pers setelah pertandingan.

    Skor pertandingan tersebut menurut Luis Milla, merupakan hal yang wajar dalam sepak bola. Hanya saja, dia menyayangkan anak asuhnya bermain kurang bagus di babak pertama.

    Baca Juga: Ini Target Ciro Alves Saat Persib Bertemu Persebaya

    “Untuk hasil, saya rasa ini normal. Memang di babak pertama, pemain saya tidak tampil dengan bagus. Mereka bermain tanpa kepercayaan diri, saya tidak tahu kenapa,” ucap Luis Milla.

    “Namun memasuki babak kedua, kami di ruang ganti bicara soal situasi yang ada untuk membenahinya pada babak kedua, menurut saya yang paling penting mereka memperlihatkan spiritnya,” jelasnya.

    Sementara itu, setelah pertandingan pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Persib Bandung akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya menghadapi Dewa United, 20 Maret 2023. 

    (Arif/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img