spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Begal Motor Kembali Teror Depok, Sorang Warga Dibacok

    DEPOK,FOKUSJabar.id: Begal motor kembali berulah di wilayah Kota Depok, Jawa Barat. Salah satunya di Jalan Raya Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Wawan Junaedi (42) menjadi korban begal dan mengalami luka bacok di bagian punggungnya.

    Wawan Junaedi mengatakan, kejadian begal yang dialaminya sekitar pukul 03.45 WIB usai pulang kerja dari wilayah Jakarta. Saat sampai di pertigaan Jalan Raya Serua dan Pondok Petir, Wawan merasa diikuti pengendara sepeda motor.

    “Saya langsung berbelok ke arah Pondok Petir, memang kondisi di situ sepi tidak ada pengendara motor yang melintas,” ujar Wawan, Kamis (16/3/2023).

    Melintas di Jalan Raya Pondok Petir sebelum Perumahan Reni Jaya, Wawan merasa diikuti pengendara motor. Merasakan hal tersebut, Wawan berusaha mempercepat laju kendaraannya, namun pengendara motor yang mengikutinya ikut menambah kecepatan seakan berusaha mengejarnya.

    BACA JUGA: Bos KSP Indosurya, Henry Surya Diamankan Bareskrim Polri

    “Akhirnya sampai di jembatan dekat perumahan Reni Jaya saya merasa seperti dipukul bagian badan saya, lalu saya berhenti,” terang Wawan.

    Wawan sempat berteriak dan pengendara motor yang mengikutinya mendahului dan berhenti tidak jauh dari tempatnya berhenti. Wawan melihat terdapat dua pelaku dan mengacungkan senjata tajam ke arahnya.

    “Saya lihat mereka mengacungkan celurit, saya langsung berpikir bahwa orang itu merupakan begal,” tutur Wawan, melansir IDN.

    Melihat acungan celurit dari pelaku, Wawan berusaha melarikan diri dan masuk ke Perumahan Pondok Petir. Wawan berusaha melihat dari kaca spion motornya dan melihat pelaku tidak mengikutinya lagi.

    “Saya langsung berpikir bagaimana caranya supaya dapat sampai ke rumah,” ucap Wawan.

    Beruntung motor yang dikendarainya tidak direbut begal, namun saat jalan menuju rumah Wawan merasa punggungnya basah. Wawan langsung mengecek dan memegang punggung sebelah kanan ternyata mengeluarkan darah.

    “Saya langsung berpikir bahwa punggung saya dibacok pelaku menggunakan celurit,” ungkap Wawan.

    Sesampai di rumah dia langsung mengecek tubuhnya dan darah keluar dari badannya. Wawan langsung meminta pertolongan kesehatan ke rumah sakit daerah Pamulang.

    “Saya langsung dianter tetangga saya ke rumah sakit daerah Pamulang,” jelas Wawan.

    Dia menambahkan, pada saat kejadian tidak dapat mengenali pelaku karena kedua pelaku menggunakan helm, jaket, dan masker. Kedua pelaku menggunakan sepeda motor metik dan diperkirakan berusia dewasa.

    “Susah dikenali karena di lokasi kondisinya gelap dan pelaku wajahnya tertutup masker dan helm,” tutup Wawan.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img