spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Dihadiri Bobotoh, Persib Targetkan 3 Poin vs Persik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang pekan ke-29 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persik Kediri di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (8/3/2023) sore.

    Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku senang laga besok mendapat dukungan langsung dari Bobotoh.

    Dia berharap, kehadiran Bobotoh bisa menambah motivasi dan kepercayaan diri anak asuhnya.

    BACA JUGA: Manajemen Persib Apresiasi Sarasehan Klub Bersama PSSI

    “Saya senang mendengar kabar bahwa penonton bisa hadir untuk mendukung kami di Stadion. Bagi saya, ini adalah kabar positif karena kami butuh dukungan dari mereka,” kata Luis Milla di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/3/2023).

    Luis Milla menuturkan, pada pertandingan nanti kemenangan menjadi target yang ingin diraih oleh skuat Maung Bandung. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh saat ini sedang bersaing untuk menjadi juara di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Rencananya kami ingin memenangkan seluruh pertandingan dan ingin mendapatkan tiga poin di setiap laganya,” ucap Luis Milla menambahkan.

    Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 di Stadion Manahan, Solo, 7 Desember 2022.

    BACA JUGA: Gelandang Persib Siap Amankan 3 Poin

    Selain itu, melihat klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023, tim kebanggaan Bobotoh berada di papan atas tempatnya peringkat kedua. Sedangkan Persik Kediri berada di papan bawah.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img