spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Wabup Garut: ASN Harus Punya Soliditas Bekerja

    GARUT,FOKUSJabar.id: Wabup Garut Jawa Barat (Jabar), Helmi Budiman menegaskan pernyataan Bupati (Rudy Gunawan) bahwa momen Hari Jadi Garut (HJG) ke-210 harus mengedepankan empati, kegembiraan dan prestasi.

    “Soal prestasi saya ucapkan terima kasih dan tidak akan disebutkan satu per satu. Tapi prestasi yang langsung dirasakan oleh masyarakat adalah prestasi,” kata Wabup Garut saat apel gabungan terbatas di Lapangan Setda, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (6/3/2023).

    BACA JUGA: Digaet Partai Golkar, Holil Aksan Umarzen Makin Dikenal Masyarakat

    Helmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). Baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut yang telah sungguh-sungguh meraih prestasi untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

    “Prestasi ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keinginan kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

    “Mari kita perbaiki dan melangkah bersama,” Helmi menambahkan.

    Menurut Wabup Garut, ASN harus memiliki soliditas. Artinya, harus tetap memperhatikan setiap tugas dan fungsi agar tetap solid.

    Helmi mengingatkan, pelaksanaan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat memerlukan soliditas.

    BACA JUGA: Eyang Aspangi Sodagar India Penyebar Islam di Sukadana Ciamis

    “Kita perlu tolong menolong dan saling membantu dalam kebaikan untuk mewujudkan pelayanan yang optimal, prima,” pungkasnya.

    (Tisna Wibawa/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img