spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Kenapa Harus Wisata Kolam Renang Bagi Keluarga dan Kerabat Anda?

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wisata kolam renang memang banyak menjadi pilihan liburan terutama bersama keluarga. Banyak kolam renang daerah Serang dengan suasana berbeda yang dapat anda pilih. 

    Banyak hal yang menjadikan kolam renang menjadi pilihan untuk berlibur di antaranya karena kolam renang adalah wisata air yang dapat menyalurkan hobi berenang serta situasi bermain air merupakan hal yang disukai oleh anak-anak.

    Apakah anda merupakan salah satu orang yang menyukai wisata air bersama keluarga? Yuk simak ulasan berikut akan alasan memilih kolam renang sebagai tujuan wisata anda dan keluarga, serta rekomendasi kolam renangnya:

    Bisa menjadi tempat santai bersama

    Ketenangan kolam renang dapat menimbulkan suasana relax bagi yang duduk di tepi kolam. Kondisi rutinitas selama sepekan memaksa tubuh untuk bekerja keras dan dapat lumer dengan berada di kolam renang. 

    Akan banyak kita jumpai kolam renang di daerah Serang yang dapat kita andalkan sebagai hiburan dari kepenatan sekaligus tempat kumpul keluarga yang asik.

    Salah satu kolam renang yang dapat menjadi rekomendasi untuk anda adalah kolam renang Cikarelek. Paduan alam serta mata air cikarelek yang menjadi sumber air kolamnya menjadikan anda berada pada dua hal yang menyenangkan. 

    Desain modern kolam renang yang memilih keteduhan alam sebagai tema kolam renang ini, juga wahana kebun binatang bagi keluarga.

    Baca Juga: Pesona Wisata Pantai Tangerang, Wajib Anda Kunjungi

    Pergantian suasana

    Kolam renang daerah Serang tentunya dapat menjadi penawar kebosanan yang menghampiri karena kesibukan selama sepekan yang anda dan keluarga jalani. 

    Maka pergantian suasana memang kita perlukan agar semangat baru untuk kembali jalani aktivitas akan anda dapatkan. Kolam renang Cikarelek yang ada di kecamatan Ciomas desa Sukabares kabupaten Serang. Dapat menjadi tempat dimana anda akan merasakan suasana menyenangkan. Suguhan pemandangan sawah dan sederet pegunungan, dengan air kolam yang jernih.

    Destinasi kolam renang lainnya yang dapat anda jadikan tujuan guna mendapatkan suasana baru adalah kolam renang Begog. Anda seakan berada di Prancis dengan pemandangan menara Eiffel yang ada pada kolam renang ini. 

    Replika menara Eiffel setinggi 12 m, yang terbuat dari tak kurang dari seribu lebih batang bambu sehingga sering bisa menjadi spot untuk berfoto atau naik ke menara tersebut.

    Terdapat dua kolam renang yang luas di sini dengan ukuran kedalaman bagi anak 1,5 m serta kolam renang bagi dewasa. Dengan kedalaman 2,5 m sehingga anda memang tepat memilih kolam renang ini sebagai tujuan wisata keluarga anda. 

    Kolam renang daerah Serang yang satu ini dapat And jangkau dengan mudah karena memang tidak terlalu jauh dari kota Tangerang. Sehingga membutuhkan waktu tempuh yang tidak terlalu lama.

    Beberapa spot berfoto bisa anda jumpai di lokasi kolam renang ini sehingga momen kebersamaan selama berada di tempat ini akan dapat kita abadikan. Sehingga berkeinginan untuk kembali mengunjunginya.

    Layaknya tempat wisata alam di Bali, maka kota Serang juga memiliki banyak kolam renang yang dapat menjadi pilihan anda berlibur bersama orang-orang terdekat anda. 

    (Rudi/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img