spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    “Persib Bandung Menuju Puncak Juara” Jadi Tema Sampurasun Bersama Mobil

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar program Sampurasun bersama Mobil Gasoline 92 di Lo.Lo Coffee and Resto di Kabupaten Indramayu, Minggu (26/2/2023).

    Pada kegiatan tersebut, tema yang diusung “Persib Menuju Puncak Juara.”

    Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh saat ini sedang berjuang untuk meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Kegiatan tersebut dihadiri penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, dan mantan pemain Pangeran Biru, Airlangga.

    Keduanya terlibat dalam obrolan bersama komunitas Bobotoh, Viking Indramayu.

    BACA JUGA:  Ini Persiapan Barito Putera vs Persib Bandung

    Bobotoh yang hadir, mereka telah lebih dulu melakukan pengisian bensin di Mobil POM Mikro, mengunduh aplikasi Mobil Indostation di playstore dan mengunggah foto ketika sedang melakukan pengisian bensin di Mobil POM Mikro, pada akun media sosial dengan menggunakan hastag #MobilPomMikro #IsiSemangatTerusMaju #PERSIB.

    Sebelum kegiatan dimulai, I Made Wirawan bersama Prabu menyempatkan menyapa bobotoh di tiga POM Mikro Mobil, yaitu Cangkingan, Sukareja dan Rambatan. Keduanya berinteraksi secara langsung melalui sesi tanya jawab, foto bersama dan tanda tangan.

    Melihat posisi Persib yang saat ini berada di papan atas, penjaga gawang Persib, I Made Wirawan punya optimisme skuat Maung Bandung mampu menggapai trofi juara musim ini.

    BACA JUGA: Persib Bandung Waspadai Barito Putera

    Selain itu, Made bersama rekan-rekannya akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih kemenangan pada pertandingan sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Sebelumnya saya ingin bilang, Viking Indramayu luar biasa dan lewat Sampurasun ini kita banyak sharing soal tim dan sering mengkampanyekan mendukung Persib secara positif. Soal sisa laga, kita semua bertekad untuk berjuang sekuat tenaga meraih tiga poin di setiap pertandingan,” katanya.

    Harapan yang sama, disampaikan juga oleh Ketua Viking Indramayu, Ruyanto Sewol di acara Sampurasun bersama Mobil ini. Menurutnya harapan menjadi juara bisa tercapai dengan penampilan solid dari tim.

    “Ini (sisa 9 laga) tadi kami bahas bersama para narasumber, saya harap Persib bisa menangi semua. Yang penting, Persib tetap kompak dan punya (semangat) tinggi,” harapnya.

    “Saya percaya sama pelatih, memang ada tiga pemain yang akan absen. Cuma, saya tetap yakin dengan pemain cadangan karena kualitas pemain, semuanya merata jadi saya yakin, Persib besok menang,” harapnya.

    (Arif/Anthik)

    Berita Terbaru

    spot_img