spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Gelandang Persib Siap Tampilkan Permainan Terbaiknya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera, pada pertandingan tandang pekan ke-27 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (27/2/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, gelandang Persib, Dedi Kusnandar memastikan sudah dalam kondisi siap bertanding. Selain itu, dia juga akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA: Persib Bandung Waspadai Barito Putera

    Dado sapaan akrabnya menuturkan, kemenangan atas Barito Putera pada pertandingan tersebut menjadi target yang ingin diraihnya. Karena, tim kebanggaan Bobotoh membutuhkan tambahan poin untuk menjaga posisi di papan atas klasemen Liga 1 musim 2022-2023.

    “Ya saya sebagai pemain untuk persiapan pastinya kita datang kesini ingin mendapat hasil yang maksimal. Kita tahu apa yang harus kita lakukan di pertandingan, dan kita butuh poin,” kata Dedi.

    Dedi Kusnandar menyadari, Barito Putera merupakan salah satu tim kuat, apalagi pada pertandingan nanti mereka akan bermain di hadapan pendukungnya. Sehingga, motivasi bermain lawan akan berlipat.

    persib bandung fokusjabar.id
    (foto web)

    Sehingga, Dedi Kusnandar bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mewaspadai permainan Barito Putera di pertandingan pekan ke-27 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Meski Barito adalah tim yang bagus tapi kita jauh-jauh datang ke sini ingin hasil maksimal. Mudah-mudahan kita bisa mendapat hasil maksimal seusai dengan apa yang kita inginkan,” harap Dedi.

    BACA JUGA: 21 Pemain Persib Disiapkan Hadapi Barito Putera

    Sementara itu, Maung Bandung memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Barito Putera. Pasalnya, skuat Maung Bandung pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama berhasil menaklukkan Barito Putera.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib, Luis Milla memastikan anak asuhnya sudah siap bertanding.

    Luis Milla menyadari, pertandingan pekan ke-27 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 tidak akan mudah.

    Pasalnya, tim berjuluk Laskar Antasari akan bermain dihadapan pendukungnya.

    “Ya kami sudah siap. Siap untuk pertandingan besok dan semua tahu pertandingan tentu akan berjalan dengan sulit,” kata Luis Milla.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img