spot_img
Jumat 12 April 2024
spot_img
More

    Buat Konten Epic Ala Dian Sastro dan Lyodra

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Tim Galaxy Dian Sastro Wardoyo dan Lyodra terkesima dengan kemampuan Galaxy S23 Series 5G, terlebih kemampuan kameranya yang bisa menangkap gambar epic dengan kualitas tinggi meski di kondisi low light.

    Jadi siapa pun bisa berbagi sisi epic pada kondisi minim cahaya sekalipun, seperti yang dilakukan tim Galaxy mulai dari Dian Sastrowardoyo hingga Lyodra.Walau bukan fotografer profesional, mereka mampu membuat epic night shot dengan Galaxy S23 Series 5G layaknya profesional meski dengan pencahayaan yang minim.

    Mereka pun merasa kebutuhan konten mereka baik untuk keseharian ataupun mendukung kerjaan mereka semakin ter-support dengan adanya Galaxy S23 Series 5G.

    Begitupun dengan fotografer Antos Suseno serta Travel Blogger Kadek Arini yang bisa mengeksplor ragam konten epic bagaikan memakai kamera profesional dengan lebih praktis dan simpel.

    MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Verry Octavianus mengatakan, Samsung telah meningkatkan kembali kemampuan Nightography dalam merancang Galaxy S23 Series 5G. Hal itu demi memberikan pengalaman membuat konten yang lebih epic pada kondisi low light.

    BACA JUGA:Tanda Smartphone Butuh Upgrade ke Galaxy S23 Series 5G

    Hal ini pun didukung dengan inovasi Adaptive Pixel 200MP yang menegaskan posisi Galaxy S23 Series 5G sebagai smartphone premium yang memungkinkan siapa saja membuat konten dengan kualitas profesional dan lebih mudah tanpa alat tambahan.

    “Seperti yang dilakukan berbagai figur dari berbagai bidang dengan begitu epic. Mereka yang merasa punya keahlian untuk membuat foto lebih epic lagi juga bisa mencoba Expert Raw di Galaxy S23 Series dengan berbagai kemudahan baru dan fitur-fitur menarik lain nya. Cukup bawa Galaxy S23 Series 5G ke spot yang diinginkan, siapa pun bisa mendapat foto yang lebih vivid dan lebih detail di malam hari dengan praktis,” kata Verry.

    Bikin Konten Jadi Epic dengan Galaxy S23 Series 5G:

    Capture Fotografi Low Light dengan Adaptive Pixel 200MP

    Dengan Adaptive Pixel 200 MP, siapapun bisa menghasilkan gambar lebih detil dan minim noise sekalipun dalam kondisi low light, terlebih bagi mereka yang minim peralatan profesional. Ini terbukti dari pengalaman Dian Satro yang mengakui teknologi Galaxy S23 Ultra membuat pengalaman mengambil konten di malam hari jadi lebih praktis dengan hasil layaknya dari tangan profesional.

    “Waktu jalan-jalan bareng Samsung di momen Unpacked lalu, saya ngerasain banget perubahan signifikan di Galaxy S23 Ultra 5G dibanding seri sebelumnya dengan adanya kamera 200MP. Capture foto di kondisi low light sekarang bukan lagi hal yang challenging karena dengan sekali tekan, kita bisa mendapat hasil yang epic bagaimanapun kondisi pencahayaan yang dihadapi, baik itu vibrant maupun warm.

    Tinggal cari spot yang bagus, angle yang pas, dan komposisi yang ideal, kita bisa capture setiap momen di kondisi low light dengan epic menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G dan ditambah lagi kalau aku perlu crop bagian tertentu untuk aku naikkan ke konten ku, hasilnya akan tetap tajam loh pastinya berkat 200MP,” kata Dian.

    Dia juga bisa capture foto HDR yang lebih vivid dan minim blur pada kondisi low light. Bahkan saat sumber cahaya yang dominan, hal itu berkat kemampuan Adaptive Pixel 200MP dalam mendeteksi titik-titik dengan paparan cahaya yang berbeda.

    Dian Sastro pun bisa capture low light portrait lebih smooth dan natural berkat Night Portrait yang didukung AI Stereo Depth Map. Fitur ini mampu memetakan mana elemen yang harus lebih fokus dan elemen yang harus diburamkan untuk foto portrait yang lebih detail dan realistis di kondisi minim cahaya.

    Kadek Arini Menangkap Keindahan City Lights di Kondisi Lowlight dengan Kamera 200MP Galaxy S23 Ultra 5G (IST)

    Tidak hanya Dian Sastro, Travel Blogger Kadek Arini pun dibuat terkesima dengan kecanggihan Adaptive Pixel 200 MP dalam menangkap detail dan gemerlap warna city lights dengan contracts dan warna yang cerah meskipun minim cahaya. Setelah Kadek, Anton Suseno yang mengakui kemampuan Galaxy S23 Ultra 5G untuk menangkap gambar yang epic.

    Fotografer profesional ini memanfaatkan kemampuan kamera Ultra untuk menangkap ragam warna, tekstur dan pola dalam satu frame, sehingga gambar yang dihasilkan begitu detail dan lebih mengesankan.

    BACA JUGA: Pakai 3 Fitur Tersembunyi HP Samsung Ini biar Aktivitas Lebih Lancar

    Memanfaatkan 200 MP pada Galaxy S23 Ultra untuk Menangkap Ragam Detail dan kondisi low light (IST)

    Buat konten selfie dan OOTD low light yang epic dengan Pro-grade Camera

    Hasil Selfie dari Kamera Depan 12MP dengan Kemampuan Nightography pada Galaxy S23 5G (IST)

    Tak hanya fotografi ala profesional, kondisi low light juga bisa menjadi variasi menarik untuk membuat konten selfie hingga OOTD lebih stand out dibanding yang lain. Seperti yang dirasakan penyanyi Lyodra yang mengaku tidak lagi terhalangi kondisi low light saat membuat konten berkat Pro-grade camera 50 MP Galaxy S23 Series 5G. Wide angle-nya memastikan hasil foto tetap jelas dan detail di berbagai situasi.

    Lyodra Menggunakan Pro-grade Camera 50 MP Wide Angle untuk Foto OOTD yang Lebih Vivid saat Low Light (IST)

    “Aku suka banget capture berbagai hal dalam keseharian dan langsung share ke sosmed, termasuk style OOTD yang aku kenakan di hari itu. Saat coba Galaxy S23 5G, aku jadi lebih excited untuk membuat konten di berbagai kondisi. Baik pakai kamera belakang atau depan, aku bisa dapat foto yang epic dengan angle yang wide bahkan di kondisi low light. Aku juga suka dengan hasilnya yang tajam, jadi sekarang aku tak perlu banyak touch up warna di foto. Buat aku yang melihat tiap kegiatan itu memorable dan patut diabadikan, Galaxy S23 5G bener-bener cocok jadi daily driver aku bisa bikin konten yang epic kapan pun, di mana pun,” kata Lyodra.

    Saat OOTD dengan Background Lampu Neon di Kondisi Minim Cahaya Berkat Super HDR pada Kamera 50MP (IST)

    Menurut dia, Galaxy S23 5G memudahkan dirinya men-capture foto selfie hingga OOTD di kondisi minim cahaya karena dia bisa mendapat hasil terbaik cukup dengan memilih angle yang bagus sesuai best side dari wajahnya. Hal ini tidak terlepas dari dukungan teknologi Dual Pixel pada Galaxy S23 5G yang membuat pemfokusan saat mengambil gambar jadi lebih cepat dan tepat, jadi Lyodra bisa lebih effortless untuk tampil lebih standout dengan OOTD kekiniannya.

    “Aku juga bisa mendapat foto yang epic di kondisi minim cahaya dengan kamera depan Galaxy S23 Series 5G yang dibekali Night Selfie untuk menciptakan foto yang lebih hidup dan minim noise,” kata dia.

    Untuk mendapat smartphone dengan kemampuan super canggih itu, kamu bisa pre-order Galaxy S23 Series 5G di www.samsung.com/id/ dan berbagai e-commerce rekanan seperti Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, Eraspace.com, dan Dinomarket.com.

    Konsumen bisa mendapat Galaxy S23 Ultra 5G dengan harga Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB). Galaxy S23+ 5G hadir dengan harga Rp15.999.000 (8GB/256 GB) dan Rp17.999.000 (8GB/512GB). Galaxy S23 5G tersedia dengan harga Rp12.999.000 (8GB/128GB) dan Rp13.999.000 (8GB/256GB).

    Selama masa pre-order pada 2-23 Februari 2023, kamu bisa menikmati keuntungan senilai total hingga Rp7.599.000 di setiap pembelian Galaxy S23 Series 5G. Konsumen bisa upgrade ruang penyimpanan dengan dua kali lipat kapasitas secara gratis dan mendapatkan cashback hingga Rp1 juta untuk pembelian secara trade-in.

    Samsung juga menyediakan perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp1.599.000 untuk pembelian Galaxy S23 Series 5G. Konsumen pun bisa melakukan pre-order dengan cicilan mulai harga Rp541.625 per bulan untuk 24 bulan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img