spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Yuk Nonton Waktu Magrib di Bioskop Kesayangan Anda

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Film Horor Indonesia “Waktu Magrib” tengah ditayangkan di bioskop Indonesia sejak 9 Februari 2023 ini. Dibintangi oleh Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, dan Aulia Sarah.

    Salah satu daya tarik dari Waktu Maghrib dibandingkan film horor lain adalah karena kisah mencekam yang disajikan diangkat dari mitos yang dipercaya masyarakat.

    Waktu menjelang azan magrib berkumandang adalah masa yang dianggap ‘mistis’ di Indonesia. Rapi Film dan Skymedia berkolaborasi mempersembahkan film berjudul Waktu Maghrib yang mengangkat mitos tentang sisi horor dari waktu petang jelang salat magrib ini.

    BACA JUGA:

    Bahaya Media Sosial bagi Kesehatan Mental

    Sinopsis Film Waktu Magrib

    Adi dan Saman sering dihukum oleh Bu Woro, guru mereka yang disiplin dan galak.

    Bu Woro, guru di sebuah sekolah berkali-kali menghukum Adi dan Saman yang kerap terlambat ke sekolah. Lantaran seringnya hukuman yang mereka terima, dua sahabat ini pun sangat kesal pada gurunya ini.

    Suatu hari, kekesalan Adi dan Saman terhadap Bu Woro memuncak. Adi dan Saman menyumpahi Bu Woro agar cepat meninggal itu bersamaan dengan kumandang adzan Maghrib.

    Kisah tersebut menjadi narasi yang mengawali petualangan horor Adi dan Saman. Lalu, semenjak sumpa serapah itu, kejadian mistis pun secara beruntun mulai mendatangi Adi dan Saman. Teror ini kemudian melibatkan salah satu teman mereka, yaitu Ayu.

    BACA JUGA: Ubah Foto Profil Telegram dengan Emoji Bergerak

    Suatu petang menjelang magrib, Ayu berpamitan untuk pergi ke masjid. Di tengah perjalanan, dirinya justru dihantui oleh sosok Bu Woro dengan rupa yang mengerikan.

    Namun, rupanya teror ini bukan hanya dirasakan oleh Ayu, Adi, dan Saman. Beberapa teman mereka pun mendapatkan teror mistis yang sama. Teror ini bahkan membuat Saman kesurupan dan bunuh diri.

    Melihat rentetan kejadian mistis ini, Ayu yakin bahwa ada kekuatan besar di balik teror mistis di waktu magrib ini.

    Sejak itu, Adi dan Saman mengalami teror supernatural yang mengerikan. Ayu menduga ada kekuatan jahat yang lebih menakutkan di balik rentetan kejadian ini.

    Mau tahu bagaimana keseruannya? Yuk segera nonton!

    Film Waktu Maghrib telah tayang di sejumlah bioskop Tanah Air dengan tiket yang dibanderol mulai dari Rp30.000. Segera tonton di bioskop terdekatmu bisa di XXI, CGV, atau Cinepolis.

    (Marliah Sri Nuranti/Anthik)

    Berita Terbaru

    spot_img