spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Taxi Driver 2 Segara Tayang, Catat Tanggalnya!

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Taxi Driver 2 serial Korea Selatan yang bergenre Action ini rilis tahun 2021 untuk musim pertama. Serial adaptasi dari Webtoon The Deluxe Taxi karya Carlos, dengan pemeran  Lee Je-hoon, Esom, Kim Eui-sung, dan Pyo Ye-jin.

    Drama ini menceritakan tentang layanan taksi misterius, yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tak bisa mendapatkan keadilan.

    Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, seorang pengemudi di agensi Rainbow Taxi yang berspesialisasi dalam memburu dan menghukum penjahat atas nama korban mereka sebagai “Taxi Mewah”.

    Kabar baiknya season 2 mulai tayang 17 Februari di Korea Selatan. Penggemar di Indonesia bisa menyaksikan Taxi Driver season 2 di Viu.

    Baca Juga: Wibu Harus Tahu! Inilah 5 Film Anime Terbaru 2023

    Taxi Driver menyajikan cerita yang seru dan penuh kejutan. Di musim keduanya sendiri, Taxi Driver masih akan dibintangi oleh Lee Je Hoon dan akan beradu peran dengan Kim Eun Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan lain-lain. Dengan tampilan yang lebih seru.

    Tokoh Baru di Taxi Driver 2

    Akan ada tokoh baru di Taxi Driver 2 ini. Yakni munculnya sosok On Ha Joon dengan pemeran Shin Jae Ha. Ia akan menjadi pembalap pemula yang bergabung dengan tim Rainbow Taxi. Tokoh baru tentunya akan menjadi warna baru di drama penuh ketegangan ini, sehingga sayang buat kamu lewatkan.

    Sambil menunggu, buat kamu yang belum nonton musim pertama, saksikan juga season 1 untuk mengikuti aksi heroik balas dendam Kim Do Gi bersama tim Taksi Pelangi.

    Setelah penantian panjang, akhirnya musim kedua dari drama balas dendam yang super keren dan penuh plot twist ini dapat kita saksikan.

    Sudah tidak sabar dan penasaran bukan?

    Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver Season 2 sub Indo hanya di Viu. Pastikan kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton dari mana saja dan kapan saja.

    (Marliah/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img