spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Siap Pertahankan Tren Positif Saat Hadapi Bali United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memaparkan persiapan tim menjelang pertandingan tandang pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (5/2/2023).

    Menurut Luis Milla, saat ini kondisi skuat Maung Bandung dalam keadaan siap bertanding. Sebelum berangkat ke Yogyakarta, tim kebanggaan Bobotoh ini sudah menggelar latihan dan mempersiapkan segala sesuatunya.

    Luis Milla menambahkan, Bali United merupakan salah satu tim berkualitas di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Sehingga pada pertandingan nanti, dia mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada dan bekerja keras.

    “Saya rasa tim kami sudah siap dan ini merupakan satu pertandingan yang menarik. Pertemuan dua tim dengan level tinggi di liga,” kata Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis (9/2/2023).

    BACA JUGA: Hadapi Bali United, Persib Bandung Boyong 22 Pemain ke Yogyakarta

    Lebih lanjut Luis Milla menuturkan, Bali United merupakan juara bertahan di Liga 1. Sehingga pertandingan nanti diperkirakan akan berlangsung ketat dan menarik.

    “Menurut saya pertandingan ini akan menarik dan kami menaruh respek kepada Bali (United). Karena Bali (United) adalah juara bertahan di liga,” Luis Milla menegaskan.

    Persib sendiri, menurut Luis Milla, memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Bali United. Pasalnya, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan atas PSS Sleman.

    Selain itu, kemenangan atas PSS Sleman membuat skuat Maung Bandung mampu melanjutkan tren positif tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Kondisi ini menjadi modal positif untuk menjalani laga pekan ke-23.

    “Kami sedang berada di momentum yang bagus. Kami sudah siap bertanding dengan motivasi yang tinggi, siap untuk bertarung dan memenangkan pertandingan,” kata Luis Milla.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img