spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Hadapi Bali United, Persib Bandung Boyong 22 Pemain ke Yogyakarta

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada pertandingan tandang pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (20/2/2023).

    Menghadapi tim Serdadu Tridatu, pelatih Persib, Luis Milla, mempersiapkan sebanyak 22 pemain. Komposisi pemain yang disiapkan tidak terlalu banyak mengalami perubahan dari laga sebelumnya.

    Untuk posisi penjaga gawang, skuat Maung Bandung menyiapkan tiga orang yakni Teja Paku Alam, Reky Rahayu, dan Fitrul Dwi Rustapa. Teja sendiri, sebelumnya sempat menjalankan program latihan terpisah, namun kondisinya sudah bugar sehingga dibawa ke Yogyakarta.

    Sedangkan di posisi bek, Persib membawa pemain yang sering tampil di laga sebelumnya. Diantaranya Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo dan bek anyar Muhammad Rezaldi Hehanusa.

    Kemudian di lini tengah mempersiapkan Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok termasuk pemain muda Ferdiansyah. Sementara untuk lini penyerangan, David da Silva, Ciro Alves, Erwin Ramdani, Ezra Walian, dan Frets Listanto Butuan masih menjadi pilihan Luis Milla.

    Sebanyak 22 pemain tersebut sudah berangkat ke Yogyakarta. Rombongan skuat Maung Bandung meninggalkan Kota Bandung pada Kamis (9/2/2023) pagi.

    BACA JUGA: Nuryadi Makin Mantap Maju Sebagai Ketum KONI Kota Bandung 2023-2027

    Berikut adalah daftar pemain Persib yang disiapkan untuk menghadapi tuan rumah Bali United.

    Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, Reky Rahayu, dan Fitrul Dwi Rustapa.

    Belakang: Kakang Rudianto, Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Daisuke Sato, Rezaldi Hehanussa.

    Gelandang: Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Ferdiansyah, Abdul Aziz, Ricky Kambuaya.

    Penyerang: Erwin Ramdani, Ezra Walian, Frets Listanto Butuan, David Da Silva, Ciro Alves.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img