spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Nuryadi Makin Mantap Maju Sebagai Ketum KONI Kota Bandung 2023-2027

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Nuryadi semakin mantap melangkah maju dalam pencalonan Ketua Umum KONI Kota Bandung masa bakti 2023-2027 usai melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan perwakilan pengurus cabang olahraga, dan badan fungsional anggota KONI Kota Bandung. Tercatat sebanyak 54 perwakilan pengurus cabang olahraga dan badan fungsional hadir pada pertemuan yang digelar di salah satu rumah makan di Jalan Surapati Kota Bandung, Kamis (9/2/2023).

    Selain perwakilan pengurus cabang olahraga dan badan fungsional sebagai pemilik suara pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Bandung, pertemuan silaturahmi tersebut dihadiri para tokoh olahraga di Kota Bandung. Diantaranya para mantan Ketua KONI Kota Bandung seperti Erom Romli, Heri Mei Oloan, Edi Siswadi dan Aan Johana, lalu mantan Kadispora Jabar dan Wakil Ketua II KONI Jabar Amung Ma’mun, serta tokoh olahraga Kota Bandung Ade Kusjanto dan Amar Maryana.

    BACA JUGA: Klaim 53 Dukungan, Nuryadi Calon Tunggal Ketum KONI Kota Bandung 2023-2027?

    fokusjabar.id koni kota bandung nuryadi
    Silaturahmi pengurus cabang olahraga, badan fungsional, dan tokoh olahraga Kota Bandung dengan bakal calon Ketua Umum KONI Kota Bandung 2023-2027, Nuryadi. (FOTO: Ageng)

    Para mantan Ketua Umum KONI Kota Bandung, tokoh serta sesepuh olahraga Kota Bandung itu memberikan dukungan dan menitipkan beberapa hal bagi Nuryadi yang akan kembali mencalonkan di periode keduanya. Secara umum, prestasi olahraga Kota Bandung harus kembali ditingkatkan jika Nuryadi kembali dipercaya memimpin KONI Kota Bandung untuk periode kedua.

    “Saya secara pribadi sangat berterimakasih atas kehadiran para cabang olahraga dan badan fungsional, termasuk para mantan Ketua KONI Kota Bandung sebelumnya serta tokok olahraga Kota Bandung. Ini menjadi komitmen bersama dan memantapkan langkah saya untuk kembali mengabdi di KONI Kota Bandung,” kata Nuryadi saat ditemui usai pelaksanaan acara, Kamis (9/2/2023).

    Nuryadi menambahkan, banyak masukan yang luar biasa dari para sesepuh, dewan kehormatan, hingga mantan Ketua KONI Kota Bandung. Masukan tersebut akan menjadi tambahan program kedepan agar pembinaan olahraga prestasi di Kota Bandung semakin lebih baik.

    “Alhamdulillah ini semua jadi keinginan teman-teman dari cabor dan badan fungsional. Termausk perbaikan internal maupun eksternal untuk pengokohan dan penguatan organisasi KONI Kota Bandung kedepan, baik dari sisi kuantitas maupun kualitas,” Nuryadi menuturkan.

    Nuryadi sendiri sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Ketua Umum KONI Kota Bandung masa bakti 2023-2027 pada Rabu (8/2/2023). Formulir serta segala persyaratan tersebut rencananya akan diserahkan kepada Tim Penjaringan pada Selasa (14/2/2023).

    “Kita akan lengkapi semua persyaratan pencalonan dan Insha Allah akan kita serahkan kepada tim penjaringan pada Selasa (14/2/2023) nanti. Insha Allah, teman-teman dari cabang olahraga dan badan fungsional akan ikut mengantarkan formulir,” Nuryadi menegaskan.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img