spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Hong Kong Gratiskan 500 Ribu Tiket Pesawat untuk Turis Asing

    HONG KONG,FOKUSJabar.id: Pemerintah Hong Kong membagikan promosi penerbangan 500 ribu tiket secara gratis untuk para turis asing.

    Hal itu disampaikan Pemimpin Hong Kong John Lee, dalam kampanye promosi “Hello Hong Kong” untuk menarik kembali turis, pengusaha, dan investor usai tiga tahun menerapkan pembatasan akibat wabah COVID-19.

    Reuters memberitakan, “Hello Hong Kong” itu diperkenalkan di pusat konvensi utama kota di samping Victoria Harbour.

    BACA JUGA: Indonesia Penyumbang Sampah Plastik Terbanyak di Pantai Seychelles

    Acara dimeriahkan oleh penampilan penari dan lampu neon yang megah, serta dipenuhi slogan dari berbagai bahasa termasuk Rusia dan Spanyol.

    Lee mengatakan, kampanye itu memperlihatkan bahwa Hong Kong terbuka untuk pariwisata. Promosi ditujukan meningkatkan bisnis dan investasi di wilayah administrasi khusus China.

    “Hong Kong sekarang terhubung ke China daratan dan seluruh dunia internasional, dan tidak akan ada isolasi, tidak ada karantina dan tidak ada batasan untuk menikmati keramaian dan hiruk pikuk kota dunia Asia,” kata Lee, melansir IDN.

    Selain Lee, pejabat dari departemen pariwisata, perdagangan, dan penerbangan kota juga hadir dalam peluncuran tersebut.

    Para pejabat menjelaskan, terdapat tiga maskapai yang akan membagikan tiket gratis, yakni Cathay Pacific, Hong Kong Express dan Hong Kong Airlines. Tiket itu akan dibagikan kepada turis asing selama enam bulan mulai 1 Maret.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img