spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    6 Hero Fighter Push Rank Mobile Legends, Offlaner Wajib Tau!

    FOKUSJabar.id: Bosan lose streak terus saat main game Mobile Legends? salah memilih hero bisa jadi penyebabnya. Kita bakal kalah terus saat push rank sebisa mungkin gunakan hero yang saat ini sedang Meta

    Khusus untuk user fighter, ada beberapa hero yang Over Power (OP) sangat cocok untuk melakukan push rank bahkan bisa menggendong tim.

    Sebelum membahas hero fighter apa saja yang cocok untuk push rank kenali dulu karakteristik fighter dan cara bermain hero fighter di Mobile Legends (ML). 

    Fighter atau Exp Laner memiliki fungsi yang sangat sentral dalam game ML karena fighter harus bisa menjadi garda terdepan saat war terjadi selain tank. Oleh karena itu banyak user fighter yang sering meng combo item menjadi semi-tank

    Maka dari itu saat main ML user fighter harus tau hero apa saja yang saat ini sedang OP baik saat melakukan war maupun saat melakukan cut lane dengan cepat. 

    Baca Juga: Xiaomi Mini PC, Si Mungil Nan Garang, Gaskeun!!

    Melansir dari beberapa sumber berikut ini beberapa hero fighter ML yang sangat cocok untuk melakukan push rank di meta saat ini: 

    1. Martis 

    Martis
    Martis (Web)

    Setelah beberapa season martis jarang muncul pada season terbaru ini, Moonton melakukan buff besar-besaran pada hero ini. Kemampuannya dalam menjadi exp laner sangat OP bahkan saat M4 Martis sering menjadi langganan pick dan ban

    Skill dari martis ini terbilang sangat unik karena Martis memiliki skill kebal terhadap serangan musuh. Kemampuannya dalam meng clear minion secara cepat juga menjadi alasan hero ini sering di pick di meta sekarang. 

    Selain menjadi exp laner dalam beberapa momen atau lebih, tepatnya saat ini para player ML sering menjadikan Martis sebagai jungler. Ada pula yang menjadikan Martis sebagai tank untuk melakukan inisiasi saat war

    2. Dyroth

    hero fighter mobile legends
    Dyroth (Web)

    Hero yang satu ini terbilang sangat over power dan memiliki damage yang sangat tidak masuk akal. Bagaimana tidak Dyroth memiliki beberapa Combo skill yang sangat mematikan dan ultimate yang bisa melakukan instant kill kepada lawan. Apalagi jika combo dengan beberapa battle spell seperti flicker dan petrify.

    Dalam beberapa momen sering terlihat bahwa damage dari hero ini sangat OP apabila pemain memahami setiap kelebihan dari skillnya.  Sekalipun tank yang menggunakan item full defense. Tentu sangat mengerikan dan bisa menjadi referensi ketika hendak melakukan push rank.

    Namun sayangnya Dyroth juga memiliki kekurangan yakni tidak bisa secara langsung bergabung saat war. Karena skill nya hanya berguna untuk satu hero saja sama seperti saber jadi harus menunggu momen yang pas pada saat War. 

    3. Glo

    hero fighter mobile legends
    Glo (Web)

    Di meta saat ini fungsi glo bukan sebagai tank lagi melainkan sebagai fighter. Sering terlihat dalam M4 para pro player menggunakanya sebagai exp laner karena hero ini memiliki durabilitas yang sangat tinggi.

    Hal itu terjadi karena beberapa waktu lalu Montoon melakukan buff besar besaran kepada glo yang saat ini cooldown ultimate nya lebih cepat. 

    Baca Juga: 10 Hal yang Membuat Anda Harus Bersepeda Mulai Dari Sekarang

    Saat memakai hero ini di early game user exp laner bisa men zoning lawan habis-habisan hanya dengan menggunakan skill 1. Biasanya para player menggunakan combo item semi tank agar Glo kuat dan juga memiliki damage yang cukup saat sedang war

    4. Jawhead 

    Jawhead
    Jawhead (Web)

    Sama seperti Glo, Jawhead saat ini sering menjadi fighter ketimbang tank karena Montoon melakukan buff pada hero pelempar ini. 

    Di early game damage skill 1 dari Jawhead sangat mematikan kerap kali hero satu ini mendapatkan first blood. Para player Mobile Legends biasanya membuat item full damage untuk hero ini mengkombinasikannya dengan battle spell petrify atau flicker

    Selain itu Jawhead juga sangat cocok menjadi jungler karena memiliki kemampuan membunuh monster dengan sangat cepat menggunakan skill satu nya. 

    5. Yu Zhong

    Yu Zhong
    Yu Zhong (Web)

    Hero yang bisa berubah menjadi naga, saat ini ini sedang naik daun pasalnya dalam setiap match pada M4 hero ini tidak pernah lepas dari draft pick

    Memiliki durabilitas yang tinggi serta pasif, berpotensi mengeluarkan lifestyle membuat lawan berhati-hati terhadap Yu Zhong. 

    Hero satu ini juga memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik bisa menjadi penghancur inisiator tim lawan. Serta bisa melakukan serangan langsung ke barisan belakang dengan ultimate nya apalagi jika di combo kan dengan battle spell petrify

    Sangat recomended banget untuk user fighter yang hendak melakukan push rank. Bahkan bisa meng cary team jika pemain Yu Zhong memahami kelebihan dan kekurangannya. 

    6. Paquito

    Paquito
    Paquito (Web)

    Hero sejuta combo ini hingga sekarang masih menjadi langganan pick di rank walaupun sudah mendapatkan nerf besar-besaran Paquito masih memiliki durabilitas yang tinggi. 

    Sesuai julukannya Paquito memiliki banyak combo mematikan, sesuai dengan situasi bisa menggunakan skillnya untuk menyerang dan bertahan. 

    Selain itu skill pasif paquito juga sangat bermanfaat jika sudah full stack, bisa melakukan berbagai macam variasi. 

    Baca Juga: 7 Drama Korea Romantis yang Wajib Kamu Tonton

    Namun belakangan ini Paquito lebih sering menjadi jungler ketimbang fighter, karena saat melakukan farming, hero ini termasuk yang paling cepat. 

    Itulah beberapa hero fighter yang sangat cocok untuk melakukan push rank. Selain hero di atas tentu masih banyak yang lainnya baik hero power para player.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img