spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Hadapi Madura United, Ini Kata Pelatih Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023, menghadapi Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (20/1/2023).

    Menurut pelatih Persib, Luis Milla, pertandingan tersebut sangat penting lantaran menjadi laga perdana di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Meski demikian, pihaknya sudah mempersiapkan anak asuhnya dengan matang.

    BACA JUGA: Kontrak Diperpanjang, Daisuke Sato: Saya Sangat Senang

    “Ini pekan yang penting bagi kami dan kami sudah berlatih untuk melakukan persiapan,” kata Milla.

    Milla menyadari pertandingan perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 tidak mudah. Pasalnya, Madura United merupakan salah satu tim kuat yang ada di kompetisi.

    luis milla fokusjabar.id
    Pelatih Persib, Luis Milla (foto web)

    Selain itu, mereka juga saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara.

    “Kami akan bertanding melawan tim yang besar dan bagi saya Madura United adalah tim 3 tiga besar di negara ini dan klub ini sudah melakukan banyak hal dengan sangat baik,” ungkapnya.

    “Mempunyai pemain terutama pemain asing dengan kualitas tinggi. Pemain lokalnya juga ada di level yang bagus,” tambahannya.

    Mantan pelatih timnas Indonesia ini menuturkan, setelah lima bulan berada di Indonesia, penampilan Madura United cukup konsisten. Sehingga, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung harus waspada dan bekerja keras.

    “Sejak lima bulan saya berada di Indonesia lagi, saya melihat mereka menjadi satu tim yang menjalankan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

    BACA JUGA: Zalnando Beberkan Progres Penyembuhan Setelah Cedera

    Meski demikian, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung tetap menargetkan kemenangan. Agar posisi Persib di papan atas klasemen tetap terjaga, sekaligus bisa melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Kami menaruh hormat, tapi kami ingin melanjutkan momentum bagus ini, kami mau menghadapi pertandingan ini dengan percaya diri. Harapan saya, besok mereka bisa bertanding dengan baik,” jelasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img