spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Kontrak Diperpanjang, Daisuke Sato: Saya Sangat Senang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek asing asal Filipina, Daisuke Sato, mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi dua musim ke depan. Setelah berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Persib, Daisuke Sato, mengaku senang. Lantaran skuat Maung Bandung merupakan tim besar dan banyak pemain yang ingin menjadi bagian dari tim ini.

    “Iya, saya sangat senang bisa bertahan lebih lama di tim Persib dan ini adalah klub yang bagus, banyak yang ingin menjadi bagian dari tim ini,” kata Daisuke Sato.

    “Saya beruntung bisa berada dalam posisi ini karena mendapatkan kesempatan berada di tim yang besar di Indonesia bahkan di Asia. Jadi tentu saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya berikan untuk tim ini,” ungkapnya.

    Baca Juga: Zalnando Beberkan Progres Penyembuhan Setelah Cedera

    Sebagai informasi, sepanjang putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Sato tampil dalam 16 dari 17 pertandingan Persib. Daisuke Sato, harus absen dalam satu pertandingan akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Dalam 16 pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022-2013, Sato tampil selama 1.379 menit dengan sumbangan satu gol.

    Sebelumnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan manajemen Persib memutuskan untuk memperpanjang kontrak Daisuke Sato. Pasalnya pemain yang berposisi sebagai bek ini tampil apik selama putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Selain itu, perpanjangan kontrak pemain berdarah Jepang dengan paspor Filipina tersebut merupakan rekomendasi dari pelatih Persib, Luis Milla. Pasalnya, Luis Milla merupakan sosok yang mengetahui terkait kebutuhan tim.

    “Kami sepakat melanjutkan kerja sama untuk dua tahun ke depan. Sesuai rekomendasi tim pelatih, Persib masih membutuhkan peran Sato,” kata Teddy dalam rilis yang diterima FOKUSJabar, Jumat (13/1/2023) malam. 

    (Arif/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img