spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Zalnando Beberkan Progres Penyembuhan Setelah Cedera

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Zalnando, membeberkan kondisi kebugarannya setelah menjalani operasi patah tulang dibagian kaki kirinya beberapa waktu lalu.

    Menurut pemain asal Kota Cimahi ini, menjelang bergulirnya putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dia masih menjalankan program pemulihan. Meski demikian, Zalnando merasa kondisinya semakin membaik.

    Selain itu, hasil dari pemeriksaan beberapa hari lalu, menunjukkan progres yang baik. Sebagai informasi, cedera tersebut didapat pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12/2022).

    BACA JUGA: Teja Paku Alam Bersyukur Kontrak di Persib Diperpanjang

    “Kondisi Alhamdulillah baik, sudah membaik, progres sudah bagus terus terakhir tanggal 12-an, rontgen hasilnya bagus gitu,” kata Zalnando di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/1/2023).

    Lebih lanjut Zalnando menuturkan, sudah bisa menapakkan kakinya, meski begitu pemain yang berposisi sebagai bek ini belum bisa melakukan beberapa aktivitas. Lantaran, masih dalam tahap pemulihan.

    “Sebenarnya belum boleh keluar banyak sebetulnya, cuma boleh napak, boleh jalan, belum bisa aktivitas yang berat, boleh napak. Udah, udah, si tulangnya sudah di modeling,” jelas Zalnando.

    BACA JUGA: Zalnando Masih Menjalani Program Pemulihan

    Sementara itu, tim kebanggaan Bobotoh saat ini sudah mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Rencananya, skuat Maung Bandung bakal melakoni pertandingan tandang.

    Persib bakal dijamu oleh Madura United, pertandingan perdana di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 rencananya akan digelar di Stadion di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (20/1/2023). 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img