spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    5 Sepeda Listrik Terbaik 2023

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tren olahraga bersepeda kini semakin menjamur. Tidak heran jika peminat sepeda pun semakin tinggi, termasuk sepeda listrik. Di Indonesia, ada berbagai merek sepeda listrik baik buatan lokal maupun luar negeri yang tersedia di pasaran.

    Untuk memudahkan memilih dan mendapatkan sepeda listrik dengan kualitas bagus, berikut rekomendasi 5 sepeda listrik yang terbaik dan terbaru lengkap dengan harganya:

    BACA JUGA: Cabor Balap Sepeda Ciamis Sumbang 1 Medali Emas Lagi

    Viar |e-Bike

    Menggunakan baterai VRLA yang tahan korosi, Viar Akasha 1 hadir bagi kamu yang sangat memedulikan masalah keaetan baterai. Terlebih di Negara yang relative lembab dan cukup sering hujan, maka sepeda listrik dengan bobot 66.25 kg ini patut dipertimbangkan. Harga sepeda listrik Viar Akasha 1 mulai dari Rp. 7.610.000.

    United Bike |Manrola

    Melaju kencang dengan mengendarai sepeda dan menembus terpaan angin di alam terbuka akan memberikan kesenangan tersendiri bagi pecinta kegiatan lintas alam dengan mengendarai sepeda, kamu patut coba e-bike United Bike Manrola ini. Kamu bisa pilih kecepatan yang paling sesuai dari delapan level kecepatan yang tersedia.

    Meski level satunya saja sudah cukup kencang. Agar lebih awet, sepeda ini tidak dianjurkan digunakan di jalan yang penuh lonjakan. Harga sepeda listrik United Bike Manrola mulai dari Rp. 8.870.000.

    Lankeleisi |Sepeda Elektrik Lipat Plus

    Bagi kamu sering bersepeda di area yang banyak lubang dan gajlukan, Lakensi bisa menjai pilijan tepat. Sebab, produk ini hadir dengan model fat bike yang memiliki roda besar dan tebal. Roda yang digunakannya membuat sepeda tetap berjalan stabil saat melewati berbagai medan, bahkan di jalanan yang bergelombang sekalipun.

    Meskipun bodinya terlihat besar, namun sepeda listrik ini bisa kamu lipat menjadi ringkas dan kemudian memasukannya ke bagasi mobil. Harga sepeda listrik lipat plus dari Lankeleisi ini mulai dari Rp13.799.555.

    Selis |Sepeda Listrik Butterfly Trike

    Sepeda listrik dari Selis ini mungkin bisa dipertimbangkan oleh kamu yang ingin bisa berpergian namun tidak bisa mengendarai sepeda roa dua. Atau mungkin kamu juga bisa menjadikannya sebagai hadiah untuk keluarga atau sahabat difabel kamu.

    Selis membuat sepeda listrik ini dengan tiga roda yaitu satu roda di depan dan dua roda di belakang. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan terjatuh lagi karena tidak seimbang saat mengendarai sepeda. Harga sepeda listrik Butterfly Trike mulai dari Rp. 8.400.000.

    Xiaomi |Himo Folding Electric Bicycle

    Sepeda listrik Xiaomi Himo Z20 ini bisa dibilang sangat ringkas dan efisien. Kabel-kabel yang melintang dikumpulkan menjadi satu kedalam pipa agar rapi. Kamu juga tidak perlu khawatirkan ban akan gembos karena sepeda ini sudah dilengkapi dengan pompa yang bisa difungsikan sebagai sadel.Harga sepeda listrik Xiaomi Himo Z20 mulai dari Rp. 8.699.000.

    Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya Z14, sepeda ini memiliki pilihan gigi kecepatan yang lebih banyak yaitu enam level. Sepeda listrik lipat dengan bobot 21,6 kg ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai gaya hidup penuh kepraktisan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img