spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    Bandung BJB Tandamata Siap Menang di Laga Perdana PLN Mobile Proliga 2023

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Juara bertahan Proliga tim Bandung BJB Tandamata Putri akan menjamu Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan Jakarta BIN pada kompetisi Voli PLN Mobile Proliga 2023 pada 5-8 Januari.

    “Kita tuan rumah pertama dan akan menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada 5 Januari, kemudian Jakarta BIN pada 8 Januari di GOR Indoor si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung,” kata Pelatih Bandung BJB Tandamata Ali Suseno di Bandung, Rabu (4/1/2023).

    Proliga
    Kompetisi Bola Voli PLN Mobile Proliga 2023 dimulai 5 Januari (Yusuf)

    BACA JUGA: Bandung BJB Tandamata Optimistis Beri Gelar Juara Ke-4 di Proliga 2023

    Alim optimistis timnya bisa memenangkan dua laga pembuka nanti dan akan berusaha maksimal untuk kedua laga itu.

    “Kita masih punya Madeline Guillen asal Republik Dominica dan lima pemain senior lainnya. Kita akan maksimalkan kekuatan yang ada,” kata dia.

    Saat ini, tim Bandung BJB Tandamata masih diperkuat pemain lama yang kompak dan pekerja keras, seperti Wilda Siti Nurfadillah, Nandita Ayu Salsabila, Shella Bernadetha Onnan, Dian Wijayanti, dan libero Yulis Indahyani.

    Sementara itu, Pelatih Gresik Petrokimia Ayub Hidayat mengatakan bahwa sebagai lawan pertama Bandung BJB Tandamata, pihaknya tidak ingin menjadi pecundang di laga pembuka nanti.

    “Semoga saja anak-anak tidak ada beban tampil pertama,” kata Ayub Hidayat.

    Pihaknya yakin bisa mencuri poin dari tim tuan rumah pada pertandingan nanti. Apalagi timnya diperkuat dua legiun asing, Julieta Lazcano asal Argentina dan Bogdana Anisova asal Ukraina.

    Ketua Panitia PLN Mobile Proliga 2023 Tahyan Iskandar mengatakan, tahun ini kompetisi digelar di GOR Indoor si Jalak Harupat Kabupaten Bandung karena GOR C-tra Arena di Kota Bandung sudah tidak memadai.

    BACA JUGA: Bandung bjb Tandamata Lolos Final Proliga 2022

    “Ruangan-ruangan di C-Tra Arena sudah digunakan semua. Jadi kita tidak bisa sewa ruangan lagi. Sementara di GOR Indoor Jalak Harupat sangat banyak ruangan yang bisa kita pakai. Parkirnya pun cukup luas,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img