spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    Balai Latihan Kerja Bekasi Kebakaran, 9 Mobil Damkar Diterjunkan

    BEKASI,FOKUSJabar.id: Kantor Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) di Kota Bekasi kebakaran pada Rabu (4/1/2023) sekitar pukul 04.45 WIB.

    Kabag Umum BBPVP Bekasi, Nasrun Ilmullah mengatakan, kebakaran diduga dari korsleting listrik yang berasal dari ruangan komputer di lantai dua.

    “Informasi dari teman-teman petugas keamanan, itu sudah ada percikan api di lantai 2 laboratorium komputer,” kata Nasrun, Rabu (4/1/2023).

    BACA JUGA: Muhammadiyah Sebut Proporsional Tertutup Bukan Kemunduran Demokrasi

    Dia menyebut, kurang dari 10 kelas beserta isinya ikut hangus terbakar. Namun, ia belum mengetahui berapa total kerugiannya.

    “Kerugian belum bisa diinventaris, karena di dalam ada peralatan, sehingga memang belum dapat ditaksir kerugiannya,” kata dia, melansir IDN.

    Sementara, Petugas Damkar Kota Bekasi, Yudiman mengatakan pihaknya menerjunkan sembilan unit mobil damkar untuk memadamkan api.

    “Kami langsung menuju ke TKP dengan mengerahkan sebanyak sembilan unit mobil damkar dan anggota damkar kurang lebih 60 orang,” katanya.

    Dia menyatakan, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut. Namun, saat menuju TKP, dirinya sempat terkena macet karena bertepatan dengan jam berangkat kerja.

    “Untuk kesulitan akses jalan ya, karena macet di lokasi dan sumber air di lokasi buat melakukan proses pemadaman api,” katanya.

    Adapun pihak Damkar berhasil menjinakkan api di Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Bekasi sekira pukul 06.54 WIB.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img