spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    COSMO JNE FC Incar Juara Liga Futsal Indonesia 2022/2023

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Cosmo JNE Futsal Club siap menorehkan prestasi terbaik pada Liga Futsal Professional Indonesia musim 2022-2023. Target tersebut dibuktikan dengan rekrutmen pemain yang dilakukan manajemen menyongsong gelaran liga.

    Menghadapi Liga Futsal Professional Indonesia musim 2022-2023 Cosmo JNE FC didominasi para pemain eks Timnas Futsal Indonesia yang berhasil meraih medali perak pada ajang Piala Futsal AFF dan Sea Games 2021. Ditambah dengan dukungan JNE bagi tim berjuluk Yellow Sub sebagai sponsor utama untuk dua musim kompetisi.

    “Dengan dukungan yang maksimal dari JNE sebagai perusahaan logistik terbesar di Indonesia ini, harapannya adalah memberikan hasil yang terbaik di setiap pertandingan dan menjadi juara Liga
    Futsal Professional di musim 2022-2023,” kata Manajer Cosmo JNE FC, Hansen Tjubianto pada acara perpanjangan kerjasama JNE dan Cosmo Futsal, perkenalan pemain dan maskot Cosmo JNE FC bernama MARS, serta peresmian jersey baru di CGV Sports Hall FX Sudirman Jakarta, Kamis (15/12/2022).

    fokusjabar.id Cosmo JNE FC Liga Futsal
    Maskot COSMO JNE FC (MARS) dengan Jersey Baru. (FOTO: Istimewa)

    Gelaran Liga Futsal Profesional Indonesia musim kompetisi 2022-2023 sendiri akan berlangsung di 5 kota yakni Jakarta, Surabaya, Pontianak, Lampung dan Malang dan diikuti 12 tim terbaik di Indonesia. Kick off akan dimulai pada 7 Januari 2023 dan berakhir pada 27 Agustus 2023 sesuai jadwal yang ditetapkan Federasi Futsal Indonesia.

    Target menjadi yang terbaik di Liga Futsal Profesional Indobnesia musim 2022-2023, juga disampaikan kapten tim Cosmo JNE FC, Fachri Reza. “Kekompakan dan kerja keras tim di musim sebelumnya saat meraih peringkat ke tiga, merupakan dukungan doa dan harapan dari seluruh Ksatria dan Srikandi JNE serta masyarakat. Kami akan terus memberikan yang terbaik dan mampu
    menjadi juara di musim 2022-2023,” kata Fachri.

    BACA JUGA: Sukses Gelar West Java Fencing Challenge 2022, Asyanti: Rangsang Pembinaan Atlet Usia Dini

    fokusjabar.id Cosmo JNE FC Liga Futsal
    Foto Bersama tim COSMO JNE FC. (FOTO: Istimewa)

    Sementara VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan, dukungan JNE merupakan wujud kepedulian terhadap perkembangan dan kemajuan futsal di Indonesia. Sekaligus menjadi bentuk komitmen JNE untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat di usianya yang ke-32 tahun.

    “JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa. Salah satunya melalui olahraga futsal sebagai olahraga yang sangat digandrungi di Indonesia. Sebagai perusahaan asli Indonesia, JNE tentunya juga akan terus mendukung untuk kemajuan UKM, pendidikan, ekonomi maupun olahraga sesuai tagline Connecting Happiness,” kata Eri.

    Acara peresmian dilakukan antara manajemen JNE dan manajemen COSMO yang dihadiri oleh VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi dan Manajer Tim Cosmo JNE FC, Hansen Tjubianto beserta seluruh
    official dan pemain. Dalam acara kali ini, tim Cosmo JNE FC melakukan funmatch futsal pada melawan tim Futsal karyawan JNE bersama dengan Ivan Gunawan. Selain itu, dilakukan juga pemberian santunan anak yatim sebagai kepedulian kepada sesama dan sejalan dengan filosofi Berbagi, Memberi dan Menyantuni dari JNE.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img