spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Persib Bermain Imbang 1-1 dengan Dewa United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung bermain imbang 1-1 dengan Dewa United. Pada pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12/2022) malam.

    Pada pertandingan tersebut, Persib langsung mengambil inisiatif serangan. Namun lini pertahanan Dewa United masih bisa mengantisipasinya, sehingga hingga menit 25 tidak ada gol yang tercipta.

    Memasuki menit 26, Zalnando menggantikan dan terpaksa menarik  Febri Hariyadi. Tim Maung Bandung kembali membangun serangan, meski begitu mereka belum bisa memecahkan kebuntuan.

    Baca Juga: Dedi Kusnandar Ingin Lanjutkan Kemenangan Persib

    Saat menit 33, Ezra Walian mendapatkan peluang, namun sayang masih bisa terantisipasi oleh penjaga gawang Dewa United, Muhammad Natshir.

    Dewa United sendiri memiliki beberapa peluang, dan saat menit 42 Achmad Jufriyanto salah mengantisipasi bola. Sepakan pemain Dewa United yang membuat bola masuk ke gawang Persib.

    Skor 1-0 untuk keunggulan Dewa United melalui gol bunuh diri Achmad Jufriyanto, tetap bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

    Memasuki babak kedua, Luis Milla, melakukan pergantian pemain. Memasukkan Ciro Alves dan Abdul Aziz untuk menggantikan Robi Darwis dan Victor Igbonefo. 

    Maung Bandung akhirnya mampu menyamakan kedudukan, saat pertandingan memasuki menit 49. Melalui gol David da Silva usai memanfaatkan umpan dari Ciro Alves.

    Dewa United mendapatkan peluang di menit 52, melalui tendangan bebas. Namun, bola sepakan pemain Dewa United masih melambung dari gawang Persib.

    Saat pertandingan memasuki menit 63, Persib kembali melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Ferdiansyah untuk menggantikan Ezra Walian.

    Ferdiansyah mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol saat memasuki menit 76. Namun penjaga gawang masih bisa mengantisipasi tendangan pemain yang menggunakan nomor punggung 17 ini.

    Baca Juga: Hadapi Dewa United, Luis Milla Beberkan Kondisi Pemain

    Persib, kembali mendapatkan peluang melalui tendangan Beckham Putra Nugraha. Hanya saja bola sepakan adik kandung Gian Zola ini masih membentur mistar gawang. 

    Frets Butuan menggantikan Beckham Putra Nugraha pada menit 78. Dua menit berselang, Zalnando tidak dapat melanjutkan pertandingan, lantaran mengalami cedera di bagian kaki kirinya. 

    Memasuki menit injury time, Dewa United mendapatkan peluang melalui Rangga Muslim. Namun Teja Paku Alam dengan sigap memblok bola sepakan Rangga Muslim. Hingga laga usai, skor imbang bertahan untuk kedua kesebelasan. 

    (Arif/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img