spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Hadapi Dewa United, Pelatih Persib Beberkan Kondisi Pemain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 versus Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12/2022) malam.

    Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, skuat Maung Bandung akan berusaha untuk kembali meraih kemenangan. Pasalnya tim kebanggaan Bobotoh ingin melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    BACA JUGA: Persib Raih 5 Kemenangan Beruntun

    Lebih lanjut Luis Milla menuturkan, secara kondisi Dewa United cukup sulit, pasalnya tim besutan pelatih Nilmaizar tersebut memiliki waktu recovery yang lebih singkat jika dibandingkan dengan skuat Maung Bandung.

    fokusjabar.id pelatih persib stadion siliwangi
    Pelatih Persib, Luis Milla. (Foto: web)

    Sebelumnya mereka melakoni pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Barito Putera, Minggu (11/12/2022).

    Sedangkan tim Persib Bandung, melakoni pekan ke-13 menghadapi Persebaya Surabaya pada Sabtu (10/12/2022).

    Meski demikian, pertandingan tersebut diprediksi tidak mudah, pasalnya Dewa United pasti akan berusaha untuk mengamankan poin penuh, apalagi sebelumnya mereka hanya mampu meraih satu poin.

    “Ini akan menjadi pertandingan sulit jika melihat posisi dari Dewa United. Dengan minimnya waktu recovery untuk recovery, tentu tidak mudah dan Dewa sedang berada dalam posisi yang sulit untuk mereka,” kata Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan.

    “Dan bagi kami tentunya tetap menjadi pertandingan yang penting untuk melanjutkan tren positif. Tapi kami juga tahu ini akan menjadi laga yang sulit,” Pelatih Persib menambahkan.

    Luis Milla mengatakan, meski memiliki waktu recovery lebih lama satu hari, namun dia menilai tidak ideal. Pasalnya, jadwal pertandingan di sisa putaran pertama ini cukup padat.

    BACA JUGA: Pemain Akademi Persib Abdiel Siap Tampil Maksimal di Barcelona

    “Ini sangat sulit karena semua pemain hanya mempunyai sedikit waktu untuk recovery. Tentunya untuk pemain, mungkin saja ada perasaan tidak nyaman karena tidak mempunyai cukup waktu untuk istirahat,” ungkapnya.

    (Arif/Bmbang)

    Berita Terbaru

    spot_img