spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Dapatkan Lelang Mobil Listrik Mulai Dari Rp 12 di Blibli Histeria 2022

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Segera dapatkan lelang mobil listrik mulai dari Rp 12 lewat Blibli Histeria Spektakuler 12.12. Ini merupakan Puncak Blibli Histeria 2022 yang berlangsung mulai dari 12 hingga 15 Desember 2022

    Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo mengatakan, Mega Lelang menghadirkan pilihan produk branded yang menjadi hot item in the market. Seperti mobil listrik yang sedang trend saat ini, sekaligus menjadi upaya Blibli mendukung keberlanjutan lingkungan di dalam gaya hidup.

    “Dalam mega lelang ini jadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk yang lebih puas dan cara yang lebih menyenangkan,” kata Edward dalam rilis. Senin (12/12). 

    BACA JUGA: ‘Alchemy of Souls 2’ Episode Pertama Raih Rating Tinggi

    Selain itu, dengan hadirnya beragam toko resmi atau official store menambah sederet pengalaman berbelanja dengan nilai tambah di Blibli. 

    “Dengan adanya relevansi antara program yang kami tawarkan dengan permintaan masyarakat, Blibli Histeria akan menjadi momen yang berkesan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya sebelum menutup tahun 2022 dengan suka cita,” katanya.

    Sepanjang Blibli Histeria 2022, Bliblimart menjadi kategori belanja paling banyak peminat, sedangkan Handphone, Tablet & Accessories merupakan penyumbang transaksi terbesar sepanjang Histeria 2022.

    Dari sisi penggunaan fitur, Blibli mencatat peningkatan signifikan pada penggunaan fitur 2 Jam Sampai serta solusi omnichannel seperti Click & Collect dan Tukar Tambah.

    Blibli Histeria merupakan bentuk komitmen Blibli dalam memberikan kepuasan berbelanja bagi pelanggan. Tak hanya melalui program ini, Blibli juga menghadirkan sederet program menarik lainnya yang terus konsisten sepanjang tahun. Mulai dari Big Pay Day di setiap akhir bulan kampanye terkait perempuan dan anak, seperti Festival Belanja Cantik, Moms and Kids Fair, dan peringatan Hari Ibu, hingga brand deals dari beragam merek ternama baik lokal maupun internasional.

    Puncak Blibli Histeria Spektakuler 12.12 berlangsung mulai tanggal 12 – 15 Desember ditandai dengan Blibli Mega Lelang sebagai fase pamungkas. (Foto: Istimewa)

    Kesempatan Lelang Mobil Listrik di Histeria Spektakuler 12.12!

    Melengkapi perayaan ini, Blibli memudahkan pelanggan di berbagai daerah untuk mendapat pilihan produk terbaik paling dicari yang pasti 100% orisinal.

    Ini menjadi bagian dari upaya berkelanjutan Blibli dalam mendukung pertumbuhan seller lokal melalui pemanfaatan fasilitas warehouse dan logistik yang terintegrasi.

    BACA JUGA: Galaxy A33 5G Dukung Gaming dengan 4 Fitur Awesome

    Selain menghadirkan serangkaian penawaran menarik bagi pelanggan. Mulai dari Diskon gercep serba Rp12 ribu, cashback hingga jutaan rupiah, ekstra diskon dari payment partner hingga Rp 1,2 juta. Midnight Sale, Brand deals hingga 90%, berbagai gamification seru (Questeria), hingga Blibli Lelang.

    Program puncak promo Histeria Spektakuler 12.12 berlangsung mulai 12-15 Desember 2012, melalui Mega Lelang pada tanggal 12 Desember.

    Program Warehouse Day di tanggal 13 Desember dengan menawarkan berbagai promo spektakuler. Mulai dari nonstop deals cashback miliaran rupiah, gratis ongkir tanpa minimum belanja, diskon hingga 90% sampai voucher spektakuler 12.12.

    Yuk, segera cari tahu lebih banyak tentang jadwal dan juga keseruan promo Blibli Histeria Spektakuler 12.12 dengan klik link ini, atau pantau melalui akun Instagram @bliblidotcom

    Berita Terbaru

    spot_img